MPV BMW i5 Siap Diluncurkan Tahun 2015 No ratings yet.

Harga Rental Armada Mobil Satrio Langit Transport Click di Sini

BMW i5 Concept rental mobil yogyakarta

 

MAJALAH Autobild Jerman mengabarkan bahwa mobil kecil bertenaga listrik BMW model i5 akan diluncurkan pada 2015. Kendaraan yang akan bergabung dengan hatchback kompak i3 dan mobil sport i8 ini akan diposisikan di antara kedua model tersebut.

Menurut majalah otomotif Jerman itu, i5 merupakan versi ukuran sedang dari i3. Pada dasarnya i5 adalah MPV dengan atap tinggi, kursi belakang geser dan ruang kargo luas yang disasar untuk menyaingi MPV Toyota Prius+.

BMW i5 rental mobil yogyakarta

Tentunya ini sangat bertolak belakang dengan kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa i5 merupakan sedan empat pintu bergaya mirip coupe. Seperti pada BMW i3, MPV i5 akan menggunakan sebuah motor listrik yang dipasang di sumbu roda belakang yang mampu menghasilkan daya 170 PS dengan kekuatan puntir sebesar 250 Nm.

BMW i3 dan i8 concepts depan rental mobil yogyakarta

Kabarnya BMW juga akan menghadirkan versi kendaraan yang dilengkapi mesin bensin tiga silinder yang fungsinya sebagai penambah daya tempuh yang mampu mengahasilkan tenaga 90PS. Diperkirakan, kendaraan ini bakal dijual dengan kisaran harga mulai 50.000 Euro (sekitar Rp583 jutaan).

BMW i3 dan i8 concepts belakang rental mobil yogyakarta

Please rate this


Recent Post