PT BMW Indonesia melakukan penarikan kembali 1.280 unit BMW Seri 5 dan 6 No ratings yet.

Harga Armada Rental mobil Satrio Langit Transport Click di Sini

mobil bmw terbaru Rental mobil Yogyakarta PT BMW Indonesia melakukan penarikan kembali 1.280 unit BMW Seri 5 dan 6 yang diproduksi pada 2003 hingga 2009. Penarikan tersebut dilakukan untuk melakukan pemeriksaan terkait dengan masalah tidak terpasangnya aki dengan sempurna. Hal itu juga terkait dengan masalah penarikan secara global oleh BMW AG.Rental Mobil Jogja

Namun, Director Corporate Communication PT BMW Indonesia, Helena Abidin, menegaskan bahwa penarikan tersebut merupakan langkah dan inisiatif BMW Indonesia untuk memuaskan konsumen dalam berkendara dan penarikan tersebut tidak menimbulkan potensi besar yang dapat menimbulkan kecelakaan fatal pada kendaraan.

“Penarikan ini merupakan inisiatif kami untuk memuaskan konsumen dan kerusakan pada aki tersebut tidak bahaya dan tidak memiliki potensi yang besar sehingga dapat menimbulkan kecelakaan,” tutur Helena Abidin, Director Corporate Communications PT BMW Indonesia, kepada Okezone, di sela-sela Press Conference BMW Foundation di Jakarta, Selasa (27/3/2012).sewa mobil yogyakarta

Menurut Helena, pemanggilan BMW Seri 5 dan 6 ini akan dilakukan hingga seluruh mobil tersebut selesai diperbaiki dan waktunya tidak terbatas. Hal ini dilakukan bukan berdasarkan paksaan dari suatu lembaga khusus dan dilakukan bukan karena adanya kecelakaan yang disebabkan oleh masalah aki.

Masalah pada aki ini tidak memiliki potensi yang fatal. Masalah ini hanya dapat menyebabkan gangguan pada sistem elektrik dan efek yang paling fatal yakni mesinnya tidak dapat dihidupkan.

“Untuk pemeriksaan ini kami tidak menargetkan sampai kapan waktunya. Namun, kami mengharapkan dapat cepat selesai dan pemeriksaan itu dilakukan secara gratis di bengkel resmi BMW,” tandas Helena.

Please rate this


Recent Post