Rental Mobil Jogja 6 Jam Dengan / Tanpa sopir No ratings yet.

Please rate this

Rental Mobil Jogja 6 Jam Dengan / Tanpa sopir

 

Dengan Rental Mobil Jogja 6 Jam anda bisa menikmati suasana malioboro atau hanya sekedar menikmati sunrise di candi borobudur. Dengan 6 jam anda juga bisa menikmati keunikan candi prambanan atau candi boko yang berada di kabupaten sleman jogja. Biasanya pengguna Rental Mobil Jogja 6 Jam adalah para pendatang yang sedang menghabiskan waktunya sambil menunggu acara rapat / pertemuan /  di sela-sela istirahat pertemuan yang di adakan di hotel / gedung pertemuan di kota Yogyakarta. Dari pada bengong di gedung pertemuan atau di hotel mereka rapat, mereka sambil menunggu seasion rapat berikutnya dengan mengisi waktu jalan-jalan jogja dengan menggunakan Rental Mobil Jogja 6 Jam.

 

Apa Keuntungan Rental Mobil Jogja 6 Jam

Rental Mobil 6 Jam Di Jogja

Dibanding dengan menggunakan media transportasi yang lain, Rental Mobil Jogja 6 Jam lebih efisiean dan ekonomis. Selain lebih private, penumpang juga bisa menentukan kemana tujuan mereka pergi. Apakah untuk belanja oleh-oleh dimalioboro, atau hanya muter-muter jogja sambil menunggu jam keberangkatan kereta / pesawat. Biasanya, perusahaan memasang tarif Sewa Mobil Jogja 6 Jam dengan mobil xenia / avanza antara Rp 350.000- Rp 400.000. paket tersebut sudah termasuk tarif sewa mobil, fee sopir dan beli bahan bakar minyak. Namun untuk parkir, biaya tiket masuk wisata masih di tanggung penumpang. Jangan ragu-ragu lagi, jika anda ingin mengisi waktu senggang anda sambil menunggu rapat dimulai / menunggu keberangkatan kereta / bus / pesawat, tarif Rental Mobil Jogja 6 Jam sangat cocok untuk mengisi kekosongan waktu anda.

Menikmati Liburan dengan Rental Mobil Jogja 6 Jam

 Rental Mobil Jogja 6 Jam

Hanya dengan menggunakan jasa rental mobil Jogja 6 Jam Anda bisa menikmati liburan menyenangkan di Kota Wisata ini. Cukupkah menyewa mobil selama 6 jam? Anda bisa mempertimbangkan tujuan wisata yang diinginkan. Untuk sekedar liburan di dalam kota, Anda bisa memaksimalkan wisata 6 jam yang dilakukan. Banyak tempat wisata menarik di Jogja. Misalnya mengunjungi Taman Pintar untuk wisata bersama anak-anak atau keponakan. Kemudian mengunjungi Keraton Yogyakarta, Beteng Vrederburg, Museum Taman Siswa, Taman Sari, Malioboro dan sebagainya. Untuk wisata dalam kota Jogja Anda bisa menyewa mobil yang memiliki kelincahan menembus padatnya lalu lintas saat liburan. Biasanya kemacetan terjadi saat musim liburan. Mobil yang lincah dan bisa menembus jalan-jalan alternatif bisa menjadi pilihan.

 

Mobil apa yang tepat digunakan?

Rental Mobil Jogja Solo

Memilih mobil yang tepat bisa dilakukan dengan berbagai pertimbangan. Pertimbangan tersebut bisa karena dipengaruhi medan jalan yang akan dilalui, jumlah orang yang akan menggunakan mobil, budget dan sebagainya. Jika Anda bingung menentukan mobil yang akan disewa bisa minta pertimbangan atau minta rekomendasi dari jasa rental mobil Jogja Solo. Sebagai jasa sewa mobil profesional jelas akan memberikan masukan yang akan menjadi solusi permasalahan Anda. Misalnya memberi masukan untuk menggunakan mobil Honda Altis. Sebuah mobil yang didukung dengan mesin berkualitas dan suspensi berkualitas sehingga memberikan rasa nyaman bagi penumpang. Tidak ada yang lebih penting selain rasa nyaman bagi penumpang saat berada dalam mobil.

 

Mengapa Honda Altis cocok untuk digunakan?

Rental Mobil Jogja Tanpa Sopir

Saat Anda menyewa mobil melalui jasa rental mobil Jogja tanpa sopir sebenarnya bisa menyewa mobil apa saja yang disediakan. Karena ada banyak jenis mobil yang bisa Anda gunakan. Mobil-mobil yang disewakan jelas terjamin kualitasnya termasuk Honda Altis. Mobil ini mampu digunakan uuntuuk membawa hingga lima penumpang. Setiap penumpang bisa merasakan kesejukan AC mobil tersebut sambil mendengarkan musik-musik favorit yang berasal dari MP3 atau CD, DVD yang bisa diputar di mobil. Didukung dengan speaker audio berkualitas jelas suaranya benar-benar tidak akan mengecewakan. Sepanjang perjalanan penumpang tidak akan merasa bosan dan betah berada dalam mobil. Apalagi jika mobil benar-benar terjaga  kebersihannnya.

 

Benarkah mobil yang disewakan selalu memperoleh perawatan rutin?

Sewa Mobil 6 Jam Di Jogja

Tentu saja setiap mobil yang disewakan selalu memperoleh perawatan. Tidak hanya bodi mobil yang dibersihkan tetapi juga pada bagian mesin yang juga selalu memperoleh perawatan agar tetap bisa diandalkan dalam perjalanan. Mesin Honda Altis menggunakan mesin empat silinder segaris dengan 16 katup. Teknologi DOHC dan dual VVT-i yang digunakan pada mesin berkapasitas 1987 cc ini. Anda bisa memperoleh daya maksimal mesin tersebut 153 ps pada putaran 5600 rpm. Sementara torsi yang dihasilkan adalah 21,3 Nm pada putaran 4400 rpm.

 

Apakah kenyaman tetap bisa diperoleh saat melaju di jalan rusak?

Sewa Mobil Jogja 6 Jam

Jalanan yang rusak atau bergelombang seringkali membuat penumpang di dalam mobil merasa tidak nyaman karena seperti terguncang. Namun pada mobil-mobil tertentu yang didukung dengan suspensi berkualitas seperti yang digunakan Honda Altis yaitu suspensi macpherson strut di bagian depan dan torsi beam di belakang jelas getaran yang terjadi tidak begitu dirasakan. Alhasil Anda tetap nyaman sebagai penumpang menikmati perjalanan. Apalagi jika duduk di kursi yang empuk dengan sandaran kepala, tidur pun tidak akan terganggu. Begitu pula saat melaju di jalan dengan polisi tidur. Tentu saja dengan catatan pengemudi tidak melaju dengan kecepatan penuh saat berada di jalan-jalan terjal. Harus sedikit melambatkan tempo kecepatan mobil.

 

Bagaimana dengan sistem pengereman mobil?

Sewa Mobil Jogja Wisata 6 Jam

Jika Anda sangat teliti dan menginginkan rem berkualitas untuk mobil yang disewa maka menyewa Honda Altis bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya mobil ini didukung dengan rem berkualitas yaitu Anti Lock Brake System (ABS), Electronically Brake force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Ketiga rem ini adalah standar secara internasional sistem pengereman yang digunakan saat ini. Anda tidak perlu khawatir ketika pengemudi secara tiba-tiba harus melakukan pengereman mendadak saat berada di jalan licin. Penyewaan mobil melalui rental mobil Jogja 6 Jam memberikan pengalaman menggunakan mobil dan layanan berkualitas.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email