Rental Mobil Jogja Yogya Daerah Istimewa No ratings yet.

Jasa rental mobil Jogja Yogya adalah salah satu jasa yang ramai dibicarakan banyak orang saat ini. banyak orang yang mulai mengandalkan keberadaan rental mobil dengan alasan lebih mudah, praktis dan cepat. selain itu, rental mobil Jogja ini juga hadir secara sengaja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Oleh karena itulah, tidak heran jika mulai banyak orang yang mengandalkan keberadaan rental mobil Jogja untuk membantu mereka dalam melakukan perjalanan baik itu untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Apa yang Harus Dilakukan Saat Rental Mobil Jogja Yogya Daerah Istimewa?

Sewa Mobil Jogja Yogya

Ada hal-hal yang perlu anda lakukan saat menyewa mobil di sewa mobil Jogja termurah yaitu :

 

Satu : Melakukan pengisian terhadap formulir penyewaan mobil. Hal ini sebagai rekapan pihak rental terhadap penyewa-penyewa yang menggunakan jasa retanl mobil

Dua : Pembayaran sewa mobil dilakukan saat serah terima mobil atau sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dengan jumlah pembayaran yang sudah disepakati.

Apa Saja Ketentuan Sewa Mobil di Rental?

Ada ketentuan-ketentuan yang harus anda perhatikan jika ingin menyewa mobil di rental, antara lan :

Sewa mobil Jogja tanpa supir

Dengan sewa mobil tanpa supir ini, anda bisa membawa mobil ke tempat yang anda inginkan sendirian. Jadi, mobil sewaan tersebut sepenuhnya anda kendarai. Akan tetapi, anda harus memiliki sejumlah syarat seperti SIM A yang tentunya masih berlaku. Selain itu, biasanya harga sewa mobil dihitung 24 jam per harinya. Jika waktu pengembalian mobil terlambat maka akan dikenakan biaya overtime. Anda juga harus menyerahkan kartu identitas pribadi sebagai jaminan. Biaya yang dikenakan kepada penyewa tidak termasuk BBM atau biaya-biaya lainnya Semua harga yang tercantum sudah termasuk asuransi risiko. Jika mobil sewa rusak lecet atau penyok akan dikenakan biaya beberapa ratus ribu. Jika kerusakan yang terjadi dalam kapasitas besar seperti kaca pecah, mobil tidak dapat beroperasi, maka penyewa akan dikenakan klaim asuransi yang besar serta harga sewa mobil yang ditempatkan di bengkel atau maksimal biaya sewa selama sebulan lamanya. Jika kerusakan disebabkan oleh penyewa karena dilajukan di jalur yang tidak benar atau medan offroad maka biaya kerusakan sepenuhnya akan ditanggung oleh penyewa.

 Rental Mobil Jogja Yogya

Sewa mobil Jogja dengan supir

Rental mobil Jogja Yogya menggunakan jasa supir memungkinkan anda untuk diantar jemput. Untuk antar jemput ini tidak dikenakan biaya alias gratis (dalam jangkauan tertentu). Biaya makan supir, BBM, tol, tempat wisata ditanggung oleh penyewa. Kerusakan mobil yang terjadi karena kelalaian pengemudi akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak rental.

 

Manakah yang Lebih Menguntungkan, Lepas Kunci atau Dengan Supir?

Sewa Mobil Jogja Termurah

Mungkin dua pertanyaan ini ada di dalam benak anda saat anda memiliki niat untuk menyewa mobil. Keduanya sama-sama memiliki keuntungan yang tentunya sama-sama membuat anda merasa nyaman dan aman selama di perjalanan. Akan tetapi, kebanyakan penyewa lebih memilih menyewa mobil lepas kunci (tanpa driver)

 

Apakah Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci?

Jika anda menyewa mobil lepas kunci, maka setidaknya ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan antara lain :

Satu : Anda bisa mengendarai mobil dengan leluasa dan bebas tanpa harus merepotkan supir. Jadi, anda bisa mendatangi tempat-tempat yang ingin anda kunjungi dengan leluasa

Dua : Biaya yang ditawarkan lebih murah

Tiga : Lebih santai

Empat : Tidak perlu memikirkan biaya makan supir

Apakah Keuntungan Sewa Mobil Menggunakan Jasa Driver?

Sewa Mobil Jogja Tanpa Supir

Jika anda ingin menyewa mobil dengan menggunakan jasa driver, maka ada keuntungan yang bisa anda dapatkan:

Satu : Kenyamanan lebih terjamin karena anda bisa duduk santai tanpa harus capek mengendarai. Dalam hal ini, supirlah yang berperan banyak untuk mengemudikan mobil ke tempat yang diinginkan penyewa

Dua : Kerusakan yang terjadi dikarenakan kelalaian supir akan menjadi tanggung jawab pihak rental

Tiga : Lebih praktis dan mudah

Empat : Adanya layanan antar jemput sehingga memudahkan penyewa tanpa harus mendatangi tempat rental mobil

Nah, itulah keuntungan-keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menyewa mobil di rental. Perlu diingat bahwa menyewa mobil di rental sangat bergantung pada jenis mobil dan durasi waktu penyewaan. Sehingga, anda pun harus bijak saat menyewa mobil di rental mobil Jogja Yogya.

Please rate this


Recent Post