Sewa Bus SHD Jogja: Bus Double Class No ratings yet.

Please rate this

Bus adalah salah satu armada transportasi darat yang digunakan sebagai angkutan maupun untuk berwisata. Jenisnya ada bermacam – macam, yaitu big bus, medium bus, micro bus, dan juga bus double glass. Nah, yang terakhir ini yang kini mulai mencuri perhatian. Perbedaan mencolok adalah karena bus ini memiliki dua kabin, dan didesain bertingkat.

Apakah Anda ingin mencoba untuk merasakan bagaimana leganya melihat pemandangan sekitar menggunakan bus bertingkat ini? Sewa bus Yogyakarta menyediakannya untuk membuat perjalanan Anda semakin menarik dengan kendaraan yang tak biasa ini.

sewa bus shd jogja

Fasilitas Sewa Bus SHD Jogja

Beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari menyewa armada SHD antara lain:

  1. Tempat Duduk

Jumlah kursi bus adalah 48 seat. Sudah mencakup kabin atas dan bawah. Lumayan banyak untuk mengangkut wisata study tour per kelas, bukan? Untuk kunjungan kerja kantor juga pas.

  1. Reclining Seat

Tempat duduk mudah diatur sesuai dengan kenyamanan penumpang. Terutama untuk para orang tua, tempat duduk semacam ini pastilah sangat nyaman dan tidak mudah membuat lelah serta pegal.

  1. AC

Selalu dingin, baik di bagian atas maupun bawah sudah lengkap dengan AC yang tersetel secara sempurna. Bus menjadi tidak berbau, tidak menyebabkan mual, dan mengurangi resiko mabok darat.

  1. Entertainment

Perjalanan tak akan terasa bosan meski berjam – jam berkat kehadiran multimedia hiburan yang super lengkap. Ada DVD, TV, karaoke, yang siap menemani sepanjang perjalanan. Malahan beberapa armada paling istimewa per seat sudah tersemat LCD touchscreen yang telah terhubung dengan beberapa hiburan.

  1. Selimut

Tak perlu takut kedinginan saat perjalanan malam, selimut sudah tersedia pada sebagai besar armada.

  1. Crew

Tak hanya sopir, aka nada crew yang akan membantu permasalahan yang Anda hadapi dalam perjalanan. Crew sewa bus tingkat jogja bisa diandalkan, sangat lincah, ramah, dan mengetahui SOP keselamatan dengan sangat baik.

  1. Safety

Keamanan tidak diragukan lagi. Di dalam bus sudah tersedia seat belt, pemadam kebakaran portable, pemecah kaca standar, dan juga peralatan lain yang sesuai dengan standar keamanan yang berlaku. Bus pun selalu dicek kondisinya beberapa kali sebelum melakukan perjalanan.

Tarif Murah dan Promo

Bagaimana dengan masalah harga? Tenang, karena terjangkau. Sudah termasuk bahan bakar, sopir, armada, all in one untuk day city tour harganya berkisar Rp 2.700.000,- sedangkan jika Anda ingin berwisata menuju Wonosari, harganya menjadi Rp 3.200.000,- mengingat medan yang lebih sulit karena jalanan berkelok dan naik turun.

Setiap saat harga bisa berubah, sesuai dengan kebijakan perusahaan. Jika Anda bisa bernegosiasi dengan baik bahkan mungkin saja Anda bisa memperoleh harga istimewa. Promo diskon 10% pun sering diberikan. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Perbedaan Bus SHD dan Big Bus

Beberapa perbedaan di bawah ini akan menjadi pertimbangan Anda untuk memilih bus SHD untuk menemani perjalanan Anda.

  1. Eksterior

Bus SHD face bus lebih rendah namun memiliki dua tingkat terlihat dari sekat dua kacanya. Bagian grill juga didesain lebih tinggi.

  1. Bagasi

Bagasi bus bertingkat cenderung lebih lebar. Untuk mengangkut beberapa motor dalam keadaan berdiri bahkan sangat mungkin.

  1. Kaca

Kaca SHD dibua lebih lebar sehingga pandangan penumpang pun menjadi lebih leluasa.

  1. Kabin

Karena keluaran paling baru, kabin dibuat lebih modern dan elegan. Cocok untuk dipakai sebagai bus VIP. Desain interiornya pun terasa lebih mewah.

Cara Order

Bagaimana cara sewa SHD Jogja? Seperti pada persewaan jenis bus lain, sama mudahnya.

  1. Pemesanan

Pesanlah terlebih dahulu dengan menghubungi CS agen yang bersangkutan. Bisa melalui telepon, email, atau dengan media sosial seperti WhatsApp.

  1. Isi Formulir

Setelah mencapai kesepakatan, Anda akan diwajibkan untuk mengisi formulir mengenai data penumpang, tujuan, dan lain – lain. Nantinya data ini dipergunakan untuk kearsipan agen sekaligus kepentingan asuransi.

  1. Pembayaran

Jangan lupa untuk memberikan Down Payment sebagai tanda jadi. Besarnya tergantung kesepakatan, biasanya antara 30% – 50% dari jumlah total. Bisa dengan cash, ataupun transfer.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
WA
Email