Rp.250Rb Sewa Ertiga Jogja : Manual Matik terbaru 2017 No ratings yet.

Sewa ertiga Jogja manual matik 2017 tersedia berbagai warna pilihan cocok untuk anak muda dan keluarga berwisata / perjalanan bisnis. Mobil Ertiga Irit!. Ertiga Jogja memang bukan satu-satunya jasa sewa mobil yang bisa Anda gunakan. Pasalnya saat ini ada begitu banyak jasa sewa mobil. Namun Anda harus cermat untuk memilih jasa terbaik, terpercaya dan tentu saja profesional. Khususnya pada pelayanan yang diberikan begitu pula dengan jenis kendaraan yang digunakan. Suzuki Ertiga merupakan kendaraan segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang memiliki banyak penggemar. MPV hadir sebagai jenis kendaraan yang tidak hanya nyaman namun mampu menampilkan desain kendaraan yang menawarkan kemewahan dan desain yang elegan. Setiap desain interior dan eksterior yang ada mampu menarik perhatian. Meskipun Ertiga harus bersaing dengan kompetitor lain seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia namun Ertiga tetap mampu bersaing dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya.


Suzuki-Ertiga
Sewa ertiga Jogja manual matik 2017 tersedia berbagai warna pilihan cocok untuk anak muda dan keluarga berwisata / perjalanan bisnis. Mobil Ertiga Irit!
Type : Small MPV
Jenis Mobil : Suzuki Ertiga
Jumlah Kursi : 8
Harga Mobil
12 Jam : Rp. 250.000,-
24 Jam : Rp. 300.000,-
Harga Mobil + Driver
12 Jam : Rp. 350.000,-
Per Day : Rp. 425.000,-
24 Jam : Rp. 450.000,-
( Mobil + Sopir + BBM )
4 Jam : Rp. 325.000,-
6 Jam : Rp. 350.000,-
12 Jam : Rp. 500.000,-
Per Day : Rp. 600.000,-
24 Jam : Rp. 650.000,-
Harga All In
4 Jam : Rp. 375.000,-
6 Jam : Rp. 400.000,-
12 Jam : Rp. 575.000,-
Per Day : Rp. 700.000,-
24 Jam : Rp. 750.000,-

Sewa Ertiga Jogja : Apa saja kelebihan yang ditawarkan Suzuki Ertiga?

Jasa sewa Ertiga Jogja terpercaya tentu akan berupaya menghadirkan kendaraan yang nyaman dan aman. Sepertihalnya Suzuki Ertiga yang hadir dengan berbagai kelebihannya, seperti :

Satu : Didukung teknologi unggulan. Misalnya penggunaan tata letak Front Wheel Drive yang membuat kendaraan mampu menekan lebih banyak energi yang terbuang dari transmisi. Penggunaan bahan bakar pun lebih efisien.

Dua : Durabilitas dan rigiditas mobil lebih baik dengan dukungan suspensi depan yang mengaplikasikan diameter stabilizer joint pipe. Teknologi ini memungkinkan mobil dikendalikan dengan lebih mudah.

Tiga : Teknologi air intake pada mekanisme VVT pada mobil membuat pengontrolan terhadap valve timing lebih baik. Selain itu konsumsi bahan bakar mobil pun lebih efisien.

 

Bagaimana dengan sistem pengereman pada Suzuki Ertiga?

Sewa Mobil Ertiga Jogja

Rental mobil Yogyakarta hadir dengan berbagai kendaraan unggulan. Tidak hanya tampilannya yang keren tetapi juga fitur yang ditampilkan. Fitur pengereman yang digunakan kendaraan juga berpengaruh terhadap pengendalikan kendaraan. Sistem pengereman terbaik tentu akan memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam mengendalikan mobil. Sistem pengereman yang digunakan Suzuki Ertiga adalah Anti-Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD). Sistem pengereman ini memang termasuk sistem pengereman unggulan. Memberikan pengendalikan yang maksimal sekalipun pengemudi harus mengerem mendadak. Anda pun tidak perlu khawatir ketika mengemudikan  Ertiga Jogja ini sendiri. Namun anda juga menikmati kenyamanan sewa avanza jogja diperusahan penyewaan kendaraan ini

Bagaimana performa mesin Suzuki Ertiga?

Rental Mobil Ertiga Yogyakarta

Rental mobil Suzuki Ertiga Jogja terpercaya akan selalu memperhatikan mesin-mesin mobil yang disewakan. Mesin K14B mobil Ertiga juga memperoleh perawatan secara rutin. Mesin dengan kapasitas 1,4 liter ini didukung dengan teknologi Double Over Head Carmshaft (DOHC) dan Variable Valve Timing (VVT). Teknologi VVT memungkinkan kendaraan melakukan pembakaran lebih sempurna. Pembakaran sempurna membuat mobil lebih efisien saat menggunakan bahan bakar. Selain itu sisa pembakaran mobil juga relatif lebih baik. Alhasil polusi udara lebih tertekan. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut juga tidak mengecewakan. Mampu menghasilkan tenaga 70 kW pada putaran 6000 rpm dan tosi maksimal 130 Nm para putaran 4000 rpm. Sewa Ertiga Jogja ini memiliki akselerasi prima, tetap bertenaga meskipun membawa banyak muatan. 

Apakah Suzuki Ertiga didukung dengan alarm atau sistem keamanan?

Alarm pada Ertiga Jogja diperlukan untuk mencegah terjadinya pencurian pada mobil. Alarm pada mobil seringkali berbunyi otomatis saat terjadi goncangan hebat pada mobil. Alhasil tidak jarang banyak mobil tiba-tiba alarmnya berbunyi padahal tidak ada yang berusaha mencurinya. Sementara itu pada Suzuki Ertiga juga dilengkapi sistem keamanan yang mencegah mobil diotak-atik tangan-tangan tidak bertanggung jawab. Mobil ini dilengkapi dengan alarm yang menyaru dengan kunci mobil. Selain itu juga dilengkapi dengan immobilizer. Fitur ini membantu terjadinya pencurian karena kunci tidak dapat diduplikasi. 

Bagaimana dengan penggunaan Air bag dan Seat belt?

Seat belt dan air bag merupakan paduan terbaik sistem keselamatan pada sebuah mobil. Keduanya bekerja lebih efektif memberikan perlindungan kepada penumpang dan pengendara sehingga mampu mencegah luka terlalu parah jika terjadi benturan atau kecelakaan. Sayangnya tidak semua tipe Suzuki Ertiga dilengkapi dengan air bag. Hanya tipe GX yang dilengkapi dengan air bag. Adanya air belt bisa mencegah penumpang terbentur bagian interior mobil misalnya dashboard. Jika dilengkapi dengan air bag maka perlindungan lebih optimal terhadap daerah kepala, leher dan dada. Menggunakan jasa sewa Ertiga Jogja tidak akan mengecewakan.

Please rate this


Recent Post