Sewa Kia Rio Jogja : All New Manual Matik 2017

Sewa Kia Rio Jogja 2014 -2017 all new dengan tampilan lebih mewah tersedia manual matik berbagai warna putih, merah, abu-abu, silver dan hitam. Anda sedang mencari jasa sewa kia rio ? Kebetulan sekali, saat ini di Jogja sudah banyak sekali bisa ditemukan rental kia rio Jogja. Nah, ini adalah solusi yang tepat bagi anda yang tidak memiliki kendaraan namun ingin bepergian. Sewa mobil kia rio Jogja ini menghadirkan berbagai jenis mobil yang bisa anda sewa tentunya dengan harga yang berbeda-beda. Untuk itulah, jika anda tidak memiliki kendaraan bukanlah hal yang membingungkan lagi karena sudah ada solusi terbaiknya.

Kia mobil Indonesia yang berhasil sukses denagn hatchbacknnya di tahun 2011 dan tahun 2012 silam, kini kembali hadir dengan merilis produk terbaru yaitu All New Rio Sedan yang resmi dipasarkan pada tahun 2013. Namun, sebelum mengulas All New Rio Sedan, ada baiknya kita membahas All New Rio Hatchback terlebih dahulu. All New Kia Rio Hatchback sendiri adalah generasi Rio terbaru yang dipasarkan di paruh tahun 2012 lalu. Sewa kia rio  dikenal sebagai tipe city car yang memiliki competitor di kelasnya yakni sewa mazda 2 jogja. Honda Brio, Honda Jazz, Toyota Yaris, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Chevrolet Spark, dan Mitsubishi Mirage atau mobil-mobil lainnya yang masuk ke dalam kategori city car.

Jasa Sewa Kia Rio Jogja Terpercaya

Sewa kia rio Jogja Hatchback ini mampu digunakan untuk perjalanan dalam kota dengan desain yan gcukup kecil. Mobil ini biasanya memiliki mesin yang tidak terlalu tangguh yang berkapasitas silinder mesin antara 1000 cc hingga 1500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 60 hp hingga 120 hp. Mobil tipe ini memiliki akselerasi yang terbilang cukup cepat karena bobotnya terbilang ringan. Namun, mobil ini jarang sekali menembus kecepatan 150 km/jam.  Di bagian mesinnya, tipe mobil ini tidak cukup tangguh untuk menempuh jalan yang cukup panjang dengan kondisi jalanan yang turun naik, namun Rental Mobil Yogyakarta ini sangat nyaman saat dikendarai dengan fitur-fitur keselamatan yang cukup baik serta fitur kenyamanan yang sangat diperhatikan. Karakteristik dari mobil ini adalah diberikan sentuhan yang modern baik sistem audio, suspense, control suhu, pengendalian sistem kemudi, dan lain sebagainya. mobil ini biasanya mampu memuat empat orang penumpang, kalau dilebihkan akan terasa sesak.

Sewa Mobil Agya Jogja Eksterior Ramping

 Mesin All New Rio

Mobil hatchback sewa kia rio Jogja ini memiliki mesin dengan kapasitas silinder 1400 cc tepatnya di angka 1396 cc yang mengusung teknologi DOHC dan CCVT. Mesinnya sendiri mampu menghasilkan tenaga dengan besar 107 Hp pada 6300 rpm yang menjadikannya cukup lebih besar jika dibandingkan dengan tenaga yang dihasilkan oleh Avanza Veloz. Untuk daya maksimumnya juga cukup besar jika dibandingkan dengan rival-rivalnya. Kia All New Rio ini juga memiliki Torsi yang terbilang cukup besar yakni 13,8 kgm untuk putaran mesin 4200 rpm. sewa kia rio Jogja menyediakan dua pilihan transmisi yaitu manual 6 kecepatan dengan transmisi otomatis 4 kecepatan. Untuk kecepatan maksimal dari mobil ini yaitu 180 km/jam.

Sewa Rio Jogja
Eksterior Dan Interior All New Rio

Eksterior sewa kia rio Jogja cukup dinamis dengan lampu kabut yang membuat mobil ini mampu tetap dipacu meskipun melewati perjalanan pada malam hari dan berkabut. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan desain front grill yangdidesain besar sehingga memberikan kesan lebih garang pada mobil ini tentunya dengan front grill yang besar yang dapat memperbesar volume angin yang masuk ke pendingin sehingga mesin mobil dapat bekerja lebih lama. Dilihat dari sisi mobilnya cukup menarik karena adanya lekukan samping body yang membuat mobil terlihat lebih stylish. Selain itu, di bagian samping bawahnya yakni penggunaan velg alloy yang membuat mobil ini terlihat lebih kompak dengan lampu indicator tikungan dan spion elektrik yang memberikan kesan mewah pada mobil ini. Pada bagian belakangnya, kaca didesain melengkung dengan menjorok ke belakang yang memperlihatkan kesan sporty dan menyediakan ruang di bagasi sehingga lebih luas. Selain itu, adanya lampu indikator rem pada bumper belakang sewa kia rio yang menyatu dengan body mobil juga memperlihatkan kesan yang lebih sporty. Di bagian interiornya cukup lengkap mulai dari penggunaan sistem audio modern dengan koneksi Bluetooth, penggunaan airbag, power window, power steering, central door lock, odometer dengan digital trip komputer, seat belt pada setiap kursi, sistem pendingin AC, keyless entry, sensor parkir, rem dengan sistem ABS.

Rental Kia Rio Jogja

Kia All New Rio ini memang memiliki kelebihan yang pastinya akan memenuhi kebutuhan masyarakat. Nah, jika anda sedang mencari kendaraan yang pas untuk urusan pribadi maupun bisnis di dalam kota, maka Kia All New Rio ini bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. Anda bisa menggunakan jasa sewa kia rio Jogja. 

Please rate this


Artikel Terbaru