Sewa Mobil di Jogja Kaskus Murah No ratings yet.

Please rate this

Penggunaan sewa mobil di Jogja kaskus tanpa supir biasanya sangat membantu saat sedang ingin menikmati perjalanan seorang diri. Namun bisa juga dilakukan karena memang ingin menghemat biaya sewa mobil. Karena menyewa mobil tanpa kunci memang lebih murah. Namun tentunya Anda memang sudah mahir mengemudikan mobil. Sebaiknya tidak perlu coba-coba menyewa mobil tanpa pengemudi jika memang belum mahir mengemudikan mobil. Benar-benar riskan dan tidak akan menguntungkan. Bahkan bisa mengakibatkan masalah baru. Apalagi jika menyewa mobil untuk perjalanan luar kota, sebaiknya menggunakan jasa pengemudi.

 Sewa mobil di Jogja kaskus Untuk lebaran diperbolehkan?

Sewa Mobil Jogja Lebaran

 

Tentu saja boleh. Apalagi jasa sewa mobil di Jogja  banyak anggota keluarga termasuk karena rental mobil Jogja harga murah. Saat lebaran adalah waktu paling tepat mengunjungi saudara atau sekedar ke tempat wisata bersama keluarga besar. Menikmati waktu liburan bersama keluarga dengan nyaman. Mengunjungi saudara yang lokasinya agak jauh dari rumah tentu membutuhkan alat transportasi yang cukup menampung banyak anggota  keluarga sehingga tidak kesulitan untuk mencari alat transportasi umum. Menyewa mobil jelas lebih menyenangkan karena bisa digunakan sesuai waktu yang telah disepakati. Misalnya buat jadwal khusus untuk mengunjungi saudara maupun liburan dalam sehari sehingga bisa menyewa mobil untuk 12 jam atau 24 jam.

Apakah bisa  menyewa mobil tanpa sopir?

Rental Mobil di Jogja Tanpa Sopir

Saat ini jasa sewa mobil di Jogja kaskus harian lepas kunci sudah semakin banyak sehingga Anda pun bisa menyewa mobil tanpa sopir. Menyewa mobil untuk keperluan bersama keluarga misalnya untuk silaturahmi pada saat lebaran tentu lebih nyaman jika mengemudikan mobil sendiri. Lebih privat dan nyaman. Tentu saja, Anda harus memastikan bisa mengemudikan mobil dengan baik. Atau setidaknya ada anggota keluarga yang bisa dipercaya mengemudikan mobil yang disewa tersebut. Hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi segala sesuatu yang mungkin terjadi. Karena saat menyewa mobil tanpa sopir, Anda yang akan bertanggung jawab penuh terhadap mobil tersebut. Setiap kerusakan yang terjadi tentu akan menjadi tanggung jawab Anda.

Apa saja yang perlu dilakukan saat menyewa mobil tanpa sopir?

Rental Mobil Bulanan Yogyakarta

Risiko yang terjadi ketika menyewa mobil tanpa sopir tentu jauh lebih besar. Sebagai orang yang menyewa mobil maka Anda yang bertanggung jawab. Itulah sebabnya ada beberapa hal yang perlu dilakukan ketika menyewa mobil tanpa pengemudi, diantaranya :

Satu : Untuk cari aman, Anda bisa memilih sewa mobil di Jogja kaskus dengan mobil terbaru atau keluaran tahun terbaru yang dimiliki rental tersebut.

Dua : Atau bisa juga memiliki mobil yang ada namun pastikan mobil tersebut memiliki rekam jejak yang baik artinya tidak pernah mogok atau mengalami kerusakan apapun.

Tiga : Pastikan mobil juga selalu memperoleh pengecekan atau servis mobil secara rutin. Anda bisa bertanya mengenai jadwal servis atau bukti servis dan sebagainya.

Empat : Pastikan Anda melakukan pengecekan mobil secara menyeluruh bersama pemilik atau petugas rental kemudian membuat list atau catatan. Buat list dengan lengkap, misalnya mana saja atau bagian mana saja yang sudah rusak atau cacat atau tergores. Simpan daftar tersebut atau buat salinannya yang bisa dibawa.

Lima : Saat mobil dikembalikan, bisa dilakukan pengecekan menyeluruh untuk memastikan tidak akan kerusakan tambahan. Ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi berbagai hal yang mungkin bisa terjadi. Misalnya tiba-tiba Anda diharuskan menggantu kerusakan tertentu padahal kerusakan tersebut sudah terjadi sebelum Anda sewa dan sebagainya.

Apakah saat mengembalikan mobil harus dalam keadaan bersih?

Sewa Mobil plus Sopir Jogja

Anda tidak perlu memikirkan hal tersebut karena memang bukan tanggung jawab Anda. Setidaknya saat menggunakan mobil tersebut, Anda tidak membuang sampah sembarangan karena banyaknya sampah jelas membuat Anda tidak nyaman juga saat berada dalam mobil. Namun saat mengembalikan mobil, Anda tidak perlu repot-repot mencucinya karena sudah menjadi tanggung jawab rental mobil. Inilah salah satu kelebihan menyewa mobil daripada membelinya. Anda tidak perlu pusing memikirkan harus membersihkan mobil setelah digunakan. Berbeda jika Anda memiliki mobil karena harus membersihkan mobil setiap selesai digunakan. Hanya saja saat mengembalikan mobil tanpa supir pastikan mobil dalam keadaan sama seperti saat Anda mengambil atau menyewanya dari sewa mobil di Jogja kaskus artinya tidak ada bagian yang rusak atau hilang.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email