Toyota Camry 2.5 V Review No ratings yet.

Please rate this

Jika anda merupakan penggemar mobil bongsor berbentuk sedan, maka anda pasti sudah tidak heran dengan berbagai kelebihan mobil Toyota Camry 2.5 V. Mobil keluaran Toyota ini memiliki banyak sekali penggemar yang sudah mengakui berbagai fitur yang diborongnya. Produk unggulan ini juga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para penggemar otomotif dalam negeri di tahun 2019 ini.

Toyota Camry 2.5 V

Spesifikasi Toyota Camry 2.5 V

Toyota New Camry ini dilepas ke pasaran Indonesia dengan menyediakan dua pilihan mesin bagi para pengemarnya. Seri yang pertama adalah 2AR-FE VVT-i DOHC dengan mesin bensin serta yang kedua adalah 2AR-FXE VVT-i DOHC yang menggunakan mesin hybrid. Untuk mesin bensin dapat menghasilkan tenaga mencapai 181 PS pada putaran mesin 6000 rpm dengan torsi maksimum hingga di angka 228 Nm dengan putaran mesin 4000 rpm.

Sedangkan untuk mesin dengan system hybrid, tenaga dan torsi meningkat secara signifikan tergantung pada motor listriknya hingga tenaga yang dihasilkan mencapai 154 PS dengan besar torsi 207 Nm pada versi internasional. Tenaga mesin tersebut disalurkan lewat system transmisi squential AT 6-percepatan untuk varian G dan V, serta CVT pada mobil ini yang dilengkapi dengan varian hybrid.

Tenaga mesin pada kendaraan mewah Toyota Camry ini dapat dikategorikan sebagai tenaga yang besar. Hal ini menjadikan konsumsi BBM untuk mesin bensin relatif boros karena memang beratnya yang mencapai 1.6 ton. Berbanding terbalik, konsumsi BBM pada varian hybridnya justru sangat irit untuk ukuran mesin 2.5L dan dioptimalkan menggunakan sistem transmisi CVT.

Perlu anda ketahui lebih dahulu bahwa desain mobil ini tidak memungkinkan performanya untuk menjadi mobil yang lincah dan mudah dikendarai karena dapat dilihat dari dimensinya yang bongsor. Di sisi lain, kenyamanan menjadi salah satu daya Tarik yang yang dikemas dengan sangat baik dalam produk ini.

Interior Dan Exterior Toyota Camry 2.5 V

Pada bagian eksterior, anda akan melihat kesan sporty dan modern yang berusaha ditanamkan pada kendaraan mewah ini, meskipun generasi Toyota Camry 2.5 V sebelumnya lebih ditekankan untuk memberikan kesan mewah. Hal ini terlihat dari Headlampnya yang sudah berbentuk sipit dan mengadopsi projector headlamp dengan DRL.

Headlamp bentuknya sengaja dibuat sipit dan diposisikan menyatu kemudian dipadukan dengan grill yang sporty menghasilkan perpaduan yang serasi. Sepasang foglamp juga dipasangkan dengan aksen chrome. Jika anda mengamati bagian samping foglamp, terdapat semacam airscoop yang lagi-lagi meninggalkan kesan sporty pada varian G dan V, sedangkan untuk varian hybrid aksen dipertegas dengan lampu tambahan.

Berpindah pada bagian di sisi samping dari mobil ini Anda dapat melihat adanya kesan elegan karena penambahan lis chrome yang mengelilingi kaca samping. Untuk memberikan kesan yang kompak dan konsisten, handle pada pintu juga diberi warna chrome pada semua pintunya.

Menuju ke bagian belakang mobil, terlihat kesan cluster lampu belakang yang menekankan kesan modern, anda juga dapat melihat terdapat hubungan langsung dengan garis chrome di atas dudukan plat nomor.

Harga Toyota Camry 2.5 V

Setelah melihat semua kelebihan dan fitur yang dipasang pada mobil mewah ii tentu tak heran jika harga yang dibanderol di pasar mobil Indonesia menembus angka 500 juta. Namun, angka ini tentu akan sebanding degan fasilitas yang anda dapatkan.

Beragam keunggulan yang ditawarkan mobil ini tentu membuat anda mulai tergiur untuk membeli kendaraan mewah ini. Yang perlu anda pastikan adalah pilihlah varian mobil Camry ini sesuai dengan kebutuhan anda apakah system mesin bensin atau hybrid.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
WA
Email