Bus Pariwisata Jogja Bali Denpasar Malang Bromo Surabaya No ratings yet.

Bus Pariwisata Jogja Bali banyak dicari saat ingin melakukan liburan dari Jogja ke Bali. Baik Jogja maupun Bali sama-sama memiliki obyek wisata yang banyak sekali. Bali bahkan lebih terkenal daripada Indonesia itu sendiri di kalangan orang luar negeri. Sehingga tidak heran jika orang Indonesia sekalipun juga ingin mengunjungi Bali. Toh, saat ini banyak sekali perjalanan liburan dilakukan secara rombongan atau bersama-sama sehingga beban biaya selama perjalanan bisa ditanggung bersama. Melakukan perjalanan menggunakan jasa bus pariwisata juga bisa menjadi solusi. Bersama teman-teman kemudian menyewa Bus Pariwisata Jogja Bali yang digunakan untuk liburan ke Bali. Toh, ada banyak jenis bus dengan berbagai kapasitas yang bisa diambil menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Kapasitas Bus Pariwisata Jogja Bali 

Bus Pariwisata Jogja Jakarta

Ada begitu banyak jenis bus pariwisata Jogja Jakarta yang bisa digunakan. Jenis bus juga memiliki kapasitas yang berbeda. Ada bus yang memuat hingga 15 orang, ada yang berkapasitas hingga 25 orang, ada pula yang 40 orang plus kamar mandi, ada juga yang mampu memuat 50 hingga 55 penumpang. Jika anda hanya 10 – 20 orang, cukup dengan menggunakan jasa sewa elf Jogja. Anda bisa menyewa sesuai keperluan Anda. Bahkan bisa jadi keputusan menggunakan bus ini justru memberikan solusi. Misalnya kebutuhan mendesak, kemudian ada banyak teman yang mau bergabung karena tiket kereta maupun pesawat tujuan Jogja Jakarta sudah habis, sedangkan travel seringkali membutuhkan perjalanan yang cukup lama, maka menyewa Bus Pariwisata Jogja Bali bisa menjadi solusi.

Bagaimana jika bus pariwisata digunakan untuk perjalanan dalam kota?

Bus Pariwisata Tujuan Jogja

Sebagai bus pariwisata tujuan Jogja memang tersebar di banyak tempat. Tidak terkecuali di Jogja. Bus pariwisata Jogja ini sering digunakan saat kunjungan bisnis, tamu undangan, peserta sebuah kegiatan yang diadakan institusi tertentu misalnya workshop, seminar dan sebagainya. Alhasil bus ini pun digunakan untuk perjalanan wisata dalam kota. Mengantarkan para tamu undangan tersebut ke beberapa lokasi wisata yang cukup terkenal dan banyak diminati di Jogja.

Berapa tarif yang diperlukan?

Paket Bus Wisata Jogja

Untuk menggunakan paket bus wisata Jogja tentu memiliki tarif yang berbeda-beda. Tarif bisa ditentukan oleh jenis bus yang digunakan, berapa kapasitas bus tersebut, berapa lama waktu sewa, jenis fasilitas pendukung dan sebagainya. Misalnya Anda memilih paket wisata Jogja Bali 3 hari dua malam. Tentu berbeda dengan paket wisata Jogja Bali 4 hari 3 malam. Apalagi biaya yang ditetapkan sudah termasuk biaya menginap di hotel, biaya makan, transportasi AC, biaya tiket masuk obyek wisata, pemandu maupun operasional selama perjalanan mulai dari parkir, tol dan lainnya. Untuk tarif Bus Pariwisata Jogja Bali selama 3 hari 2 malam berkisar Rp 7.000.000,- sedangkan paket Jogja Bali 4 hari 3 malam berkisar Rp 8.500.000,-

Mana saja destinasi wisata di Bali?

Sewa Bus Pariwisata Jogja

 

Ada begitu banyak lokasi wisata di Bali yang bisa dikunjungi. Jasa Bus Pariwisata Jogja Bali biasanya memberikan paket khusus destinasi di Bali agar memudahkan konsumen. Misalnya saja :

Satu : Paket 3 hari 2 malam dengan destinasi wisata Pantai Tanah Lot, Tari Barong, Pantai Kuta, Pasar Seni Sukawati

Dua : Paket 4 hari 2 malam dengan destinasi Pantai Tanah Lot, Pantai Sanur, Ulu Watu dan lainnya.

Tiga : Paket 5 hari 3 malam dengan destinasi wisata Pantai Tanah Lot, Tari Barong, Pantai Kuta, Pura Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana, Pasar Seni Sukawati, Pura Besakih, Pantai Tanjung Benoa

Bagaimana dengan rute yang harus dilalui selama perjalanan ke Bali?

Alamat Bus Pariwisata Di Jogja

Perjalanan dari Jogja ke Bali tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Anda akan melakukan perjalanan panjang melalui Nganjuk hingga kemudian sampai di Situbondo dan akhirnya sampai di Pelabuhan Ketapang untuk menyeberang menggunakan kapal feri menuju Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Selanjutnya menyesuaikan dengan paket yang diambil dan waktu sampai di Bali adakalanya langsung menuju ke penginapan ada pula yang langsung menuju destinasi wisata. Jika sampai di Bali pada waktu pagi hari yang pertama dikunjungi adalah Pantai Tanah Lot sekaligus sarapan dan mandi. Jika menggunakan jasa bus pariwisata Jogja Bali Anda akan memperoleh kemudahan dengan paket wisata yang diberikan.

Sewa Bus Ke Jogja

Please rate this


Recent Post