Rental Bus Pariwisata di Jogja No ratings yet.

Please rate this

Daftar rental bus pariwisata di Jogja adalah hal pertama yang anda cari ketika anda ingin melakukan suatu perjalanan bersama dengan rombongan. Menyewa bus saat ini sudah seperti menjadi suatu keharusan bagi sebagian orang karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan. Selain itu, jasa sewa bus ini juga melayani perjalanan dalam kota maupun luar kota. Perjalanan menggunakan bus jauh lebih nyaman dan menyenangkan serta mampu meminimalisir pengeluaran anda.

Bagaimana Cara Mengetahui Info Rental Bus Pariwisata di Jogja ?

set bus pariwisata

Menyewa bus di rental memang menuntut kita untuk lebih mempersiapkan diri. Apalagi banyaknya rental bus yang saat ini bisa ditemukan di Jogja. Tentunya anda juga harus bijak dalam memilih rental bus beserta bus untuk perjalanan.  Sebuah rental bus pariwisata di Jogja tentunya menyewakan bus yang bervariasi. Tentunya semua bus yang disediakan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. kapasitas busnya juga bervariasi, mulai dari yang paling kecil, anda bisa memilih jasa sewa minibus Jogja dengan kapasitas 12 seat hingga 25 seat. Medium bus dengan kapasitas 29 seat hingga 39 seat. Serta big bus dengan kapasitas 45 hingga 59 seat. pemilihan bus ini bisa anda sesuaikan dengan berapa banyak penumpang yang ikut serta dalam perjalanan anda.

Kemanakah Destinasi Wisata yang Disediakan Oleh Rental Bus Jogja?

pariwisata

Sebuah rental bus pariwisata di Jogja tentunya melayani perjalanan ke manapun sesuai dengan keinginan pelanggan. Tentunya semakin jauh destinasi wisata yang ingin dikunjungi, semakin mahal juga biaya yang dikenakan. Untuk itulah, sebelum anda menyewa bus sebaiknya perhitungkan dulu budget yang anda miliki. jika anda ingin menyewa bus untuk melakukan perjalanan di dalam kota, maka anda bisa mendatangi sejumlah destinasi wisata menarik yang ada di Kota Jogja. Mulai dari Pantai Parang Tritis, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Pantai Indrayanti, hingga Pantai Depok Jogja. Jika anda memilih Pantai Depok Jogja maka anda akan mendapatkan banyak pengalaman menarik dan tidak akan terlupakan.

Mengapa Harus Pantai Depok Jogja?

 

Pantai Depok Jogja adalah salah satu pantai andalan yang ada di kota Jogja. Di pantai ini, banyak sekali warung yang mengolah hasil laut tangkapan para nelayan. Anda juga bisa membeli ikan segar karena biasanya nelayan menjual hasil tangkapannya kepada para wisatawan yang datang.

Bagaimanakah Rute Perjalanan Ke Pantai Depok Jogja?

class eksekutif

Jika anda ingin ke Pantai Depok Jogja menggunakan minibus Jogja, maka anda tidak perlu khawatir karena biasanya supir rental sudah hafal rute perjalanannya. Rutenya sendiri cukup mudah. Jika anda berangkat dari kota, anda bisa memilih jalan Parangtritis kemudian lanjutkan ke arah selatan. Sesampainya di pertigaan yang berada tepat sebelum gapura retribusi Pantai Parangtritis, ambil jalan ke arah barat atau kanan. Kemudian, jalan terus ke barat dan melewati jalan aspal di dalam perkampungan hingga sampai ke tempat retribusi Pantai Depok. Kemudian anda akan sampai di sebuah pertigaan kecil yang di salah satu sisinya terdapat Hotel Gandung. Di pertigaan ini, ambillah arah kanan. Selama perjalanan, Anda akan menikmati pemandangan bukit pasir yang cantik di pinggir pantai. Setelah jalan habis, anda pun tiba di Pantai Depok.

 

Adakah Fasilitas yang Didapat Dengan Menggunakan Minibus ke Pantai Depok?

TEMPAT DUDUK EKLUSIF

Biasanya rental minibus menyediakan fasilitas untuk perjalanan ke Pantai Depok. Biasanya fasilitas yang disediakan berupa makan atau snack. Sementara itu, fasilitas yang akan anda dapatkan dengan bepergian ke Pantai Depok adalah :

Pertama :Pembelian ikan laut hasil tangkapan nelayan secara langsung

Kedua :Warung makan seafood yang berjajar rapi dengan menu hewan laut

Ketiga :Parkir motor dan mobil yang luas

Keempat :Sewa tikar dan ATV

Kelima :Masjid dan fasilitas kamar mandi

 interior bis

Di Pantai Depok, anda juga bisa menemukan pasar ikan yang menyediakan berbagai macam ikan laut, seperti lele laut, samangati, teri, lauyur, tongkol, kembung hingga bawal putih. Sementara itu, ada juga ikan yang didatangkan dari luar Pantai Depok seperti tuna, sarden, udang, cumi-cumi dan kepiting. Ikan tersebut biasanya didatangkan langsung dari Pantai Ngrenehan, Pantai Sadeng, dan lain sebagainya. harganya pun bervariasi antara Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per kilogramnya. Nah, itulah hal-hal dan pengalaman yang bisa anda dapatkan dengan berkunjung ke Pantai Depok. Jika ingin ke Pantai Depok memang sebaiknya menggunakan minibus atau bus-bus wisata karna perjalanannya yang cukup jauh. Apalagi jika anda bepergian dalam jumlah banyak di mana mobil pribadi tidak dapat menampungnya. Maka pilihan menyewa jasa rental bus pariwisata di Jogja adalah pilihan tepat.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email