Sewa Brio Jogja : Honda 2017 Manual / Matik Terbaru

Sewa Brio Jogja Honda 2014 – 2015 Manual / Matik cocok bagi anda yang berjiwa muda dan ingin tampil ramping dalam berkendara. Anda sendang mencari jasa sewa brio  yang murah? Saat ini, tempat sewa mobil memang sudah seperti solusi bagi masalah saat seseorang tidak memiliki kendaraan. Dengan adanya rental mobil inilah, masyarakat tidak perlu lagi bingung saat ingin melakukan perjalanan ketika tidak memiliki kendaraan. Di jogja, anda dapat menemukan banyak sekali tempat sewa brio jogja tentunya dengan tarif yang berbeda-beda. Anda dapat memilih jenis mobil sesuai keinginan anda. Rental mobil brio di jogja ini cukup diminati karena mobil brio sendiri memiliki peminat yang cukup banyak. Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis city car teranyar pada 2 Agustus lalu, Brio. Brio hadir dengan tampilan yang menggoda dan menarik yang mengusung mesin yang jauh lebih besar jika dibandingan dengan pesaing-pesaing di kelasnya. Harga yang dibanderol untuk city car Honda Brio mulai dari Rp 149 juta sampai Rp 170 juta. Honda Brio dirilis dengan empat pilihan yaitu tipe E yang menyediakan transmisi manual dan otomatis, dan edisi yang paling lengkap yaitu tipe E dengan transmisi manual dsan otomatis.


Eksterior Sewa Brio Jogja

Dari segi eksterior, sewa brio Jogja ini terlihat lebih sporty dibandingkan dengan city car yang lainnya. Dengan mengusung konsep “Double Triangle” dengan mengkombinasikan segitiga dinamis serta sporty yang diaplikasikan di bagian depan dan belakang. Tidak hanya itu saja, Brio juga dilengkapi dengan Sporty Bonnet yang menjadi ciri khas dari Honda. Juga ada Chrome Grille yang memiliki bentuk heksagonal sehingga memberikan kesan lebih sporty. Bagian lampu depannya juga terlihat lebih atraktif dan dengan dilengkapi velg allow whell ukuran 14 inch. Kaca depannya juga terlihat lapang yang mampu meminimalisir blindspot. Tidak hanya itu, mobil ini juga memberikan kesempatan untuk lebih leluasa melihat keadaan luar. Di bagian belakang, Honda mengaplikasikan inovasi baru yaitu kaca lebar yang dapat memberikan jarak pandang lebih luas ke belakang. Ini mirip yang dilakukan jenis mobil dari KIA yaitu sewa kia rio Jogja all new.

Rental Mobil Brio Di Jogja, Rental Mobil Brio Jogja,
Interior Rental Honda Brio Jogja

Sudah puas membahas soal eksterior dari Honda Brio, maka selanjutnya adalah meninjau mobil ini dari sisi interior. Untuk interiornya cukup menarik. Ketika pertama kali masuk, kabinnya terasa lebih luas dibandingkan dengan levelnya. Jarak kaki dengan posisi duduk para penumpang juga lebih lapang, baik di bagian depan ataupun belakang. Di ruang kokpitnya dilengkapi dengan Eco Indicator. Selain itu, kemudinya didesain 3 Spoke Steering yang mengusung teknologi Power Steering

Sewa Brio Jogja, Rental Brio Jogja, Rental Mobil Honda Brio Jogja,

Sewa Honda Brio Di Jogja, Sewa Honda Brio Jogja,
Performa Sewa Brio Jogja

Saat anda pertama kali duduk di lingkar kemudi, maka terlihat sudut ruang penglihatan jauh lebih luas saat melihat ke depan. Lingkar kemudi juga memberikan rasa ringan ketika anda menyalakan mesin sehingga cukup mudah untuk dikendalikan. Jika dipacu dengan kecepatan tinggi di atas 100km/jam sekalipun, setir tetap stabil dan mampu dikendalikan dengan baik. Kelebihannya lagi yaitu pada saat dipacu di jalan tol, kabin Brio sendiri memang lebih kedap terhadap suara. Sehingga, ketika dipacu pada 100km/jam, masih terasa nyaman dan suara dari luar tidak terlalu terdengar berisik saat di dalam. Keunggulannya juga terdapat pada mesin yang digunakan.

 Sewa Honda Brio Di Jogja, Sewa Honda Brio Jogja,

Jika dibandingkan dengan mobil pada levelnya, Honda Brio menggunakan mesin dengan kapasitas 1,3 L SOHC i-VTEC yang dapat menghasilkan daya maksimum yang mencapai 100 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 13 kg.m pada 4.800 rpm. Ketika pedal diinjak sampai jarum speedometer berada pada angka 120km/jam, Brio ternyata masih menyimpan tenaga yang besar. Akan tetapi, ketika pedal gas ditekan pada angka antara 80-120 km/jam masih terasa adanya gesekan perpindahan transmisi yang membuat getaran tidak terelakkan. Hal ini dapat dimaklumi karena Brio sendiri adalah city car yang kerapkali digunakan saat jalanan macet, sehingga jarang menyentuh kecepatan di atas 80km/jam. Brio memberikan rasa nyaman ketika bermanuver seperti zigzag. Bahkan, ketika melakukan putaran 360 derajat dengan lingkar berukuran kurang dari tujuh meter masih tetap stabil saat dikendarai. Brio sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Electric Power, Drive By Wire, Shift Hold Control, Grade Control, Multi Information LCD, dan Tilt Steering Wheel. Dapatnya kendaraan ini di Rental Mobil Yogyakarta.

 Sewa Mobil Honda Brio Jogja, Sewa Mobil Brio Di Jogja, Sewa Mobil Brio Jogja

Jika ditinjau dari sisi keamanan, Brio sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang berfungsi saat penguncian roda ketika pengereman mendadak, ElectroniC Force Distribution (EFD) yang mampu mendistribusikan pengereman yang sesuai dengan beban dari kendaraan. Tidak hanya itu, ada juga teknologi Honda G-Force Control (G-CON) + ACE yang mampu meredam ketika terjadi benturan dan melindungi kabin penumpang ketika terjadi tabrakan. Dual SRS Airbag juga dipasang di posisi penumpang bagian depan dan pengemudi. Tidak sampai disitu, masih ada Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Security Alarm, Pedestrian Protection, dan Immobilizer Anti-Theft System. Dengan inilah, maka anda pun tidak perlu lagi ragu untuk menyewa Honda Brio ini di tempat-tempat sewa Brio jogja saat ini.

Sewa Brio Jogja, Rental Brio Jogja, Rental Mobil Honda Brio Jogja, Rental Mobil Brio Di Jogja, Rental Mobil Brio Jogja,

Please rate this


Artikel Terbaru