Sewa Mobil Jogjakarta untuk Wisata Belanja No ratings yet.

Sewa Mobil Jogjakarta untuk Wisata Belanja

 pasar seni gabusan

Menggunakan jasa sewa mobil Jogjakarta akan memperlancar keinginan Anda untuk melakukan wisata belanja di Yogyakarta. Ada banyak lokasi yang memungkinkan Anda berbelanja dengan harga terjangkau dan memperoleh kenyamanan saat berbelanja. Lokasi-lokasi Anda berbelanja sesuai barang-barang apa saja yang ingin dibeli. Salah satunya tentu saja di Malioboro. Di lokasi tersebut Anda bisa berbelanja apa saja. Namun jika Anda ingin mengetahui sentra benda-benda tertentu maka lokasinya pun ada di tempat berbeda. Misalnya saja Anda ingin mengetahui dimana lokasi sentra pengrajin perak maka di daerah Kotagede lah Anda harus mengunjunginya. Di lokasi tersebut Anda bisa memesan perhiasan perak sesuai keinginan. Jika tertarik maka segera saja beritahukan kepada sopir yang mengantarkan Anda.

 

Sewa Mobil Jogja Jogjakarta Mengunjungi Kasongan

Sentra Kerajinan Grabah Kasongan Yogyakarta

Menggunakan jasa sewa mobil Yogyakarta memungkinkan bagi Anda untuk bisa mengunjungi salah satu sentra souvenir khas Jogja yaitu Kasongan. Di tempat ini Anda bisa berbelanja berbagai bentuk gerabah. Kasongan yang terletak di sebelah selatan Jogja sekitar 8 km tersebut merupakan sentra industri gerabah yang terbuat dari tanah liat. Ada berbagai bentuk, warna dan ukuran yang bisa diperoleh. Lokasi ini juga merupakan desa wisata yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika berkunjung ke sana Anda akan memperoleh sambutan masyarakat lokal dengan keramahannya. Selain itu Anda juga bisa melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan kerajinan keramik dengan berbagai bentuk dan warna.

 

Sewa Mobil Jogja Berbelanja di Pasar Beringharjo

pasar BringharjoSalah satu lokasi utama yang sering dikunjungi saat di Jogja tentu saja Pasar Beringharjo. Lokasinya yang masih bagian dari Malioboro tentu membuat pasar ini mudah dijangkau. Tidak hanya itu saja, pasar ini juga merupakan pusat kegiatan jual beli masyarakat Jogja pada umumnya. Berbagai barang bisa diperoleh. Mulai dari bumbu dapur, bahan makanan pokok, pakaian, sepatu, sandal, jilbab, kuliner, dan masih banyak lagi. Anda bisa mengunjunginya untuk mencari oleh-oleh. Seperti halnya berbelanja di Malioboro maka Anda juga harus pandai-pandai menawar sehingga bisa memperoleh harga barang yang lebih murah. Untuk waktu kapan mengunjunginya Anda bisa membicarakannya dengan sopir kendaraan yang Anda sewa. Anda tidak akan kecewa dengan pelayanannya apalagi harga sewa mobil di Jogjakarta bisa diperoleh dengan harga terjangkau.

 

Sewa Mobil Jogjakarta Menuju Pasar Seni Gabusan

pasar seni gabusan

Kabupaten Bantul memang terkenal dengan berbagai kerajinanannya. Jika Anda ingin memperoleh atau berbelanja berbagai kerajinan tersebut ada cara termudah yang bisa dilakukan tanpa harus mengunjungi sentra kerajinan tersebut. Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi Pasar Seni Gabusan yang terletak di Jalan Parangtritis Km 9.5. Mengunjungi pasar tersebut membuat Anda bisa mengetahui berbagai kerajinan potensi Kabupaten Bantul. Sudah sekitar dua tahun Pasar Seni Gabusan menjadi pusat jual beli kerajinan dari seluruh Bantul. Selain itu di lokasi ini juga dilengkapi fasilitas lainnya seperti akses teknologi informasi dan juga tempat untuk membeli makanan dan minuman.

Pasar ini mampu menampung sekitar 444 pengrajin selain itu pasar tersebut juga dirancang bertarf internasional. Rancangan bangunan pasar tersebut menonjolkan arsitektur lokal sehingga menarik perhatian. Pasar tersebut terdiri dari 16 los. Anda bisa membeli berbagai kerajianan dari ragam bahan seperti dari kulit, logam, kayu, tanah liat bahkan eceng gondok. Tentu akan menjadi oleh-oleh yang menarik dan unik. Anda tidak akan menyesal ketika menggunakan jasa sewa mobil Jogjakarta untuk mengunjungi Pasar Seni Gabusan tersebut.

Please rate this


Recent Post