Toyota Rush TRD Sportivo AT Review No ratings yet.

Please rate this

Beberapa fitur ditambahkan Toyota pada Rush Sportivo. Artinya Rush Sportivo memiliki fitur yang tidak dimiliki Rush tipe G. Toyota Rush TRD Sportivo AT memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Kedua hal tersebut akan menjadi pertimbangan Anda dalam memutuskan kelayakan dan kualitas Rush Sportivo. Untuk urusan harga, Rush Sportivo A/T (automatik) memang dibanderol lebih mahal ketimbang Rush tipe G.

Toyota Rush TRD Sportivo AT

Spesifikasi Toyota Rush TRD Sportivo AT

Dimensi Panjang, lebar, dan tinggi Rush Sportivo adalah 4,435 m x 1,695 m x 1,705 m. Toyota Rush mempertahankan tampilan SUV yang dinamis dan sporty. Mesin yang digunakan Rush Sportivo adalah 2NR-VE 4 Cylinder In-Line 16 Valves DOHC Dual VVT-I dengan isi silinder sebesar 1,496 cc. Daya maksimum 104/6.000 Ps/Rpm dan torsi maksimum 13,9/4.200 Kgm/Rpm. Diameter x langkah Rush adalah 72,5 x 90,6 mm.

Kelebihan utama dari mesin Toyota Rush Sportivo ada pada konsumsi bahan bakarnya. Rush Sportivo menggunakan teknologi bahan bakar Electronic Fuel Injection. Kombinasi mesin 2NR-VE VVT-I dengan sistem Fuel Inejction membuat konsumsi bahan bakar Rush Sportivo efisien. Rush Sportivo A/T menggunakan transmisi 4 Speed Automatic. Steering yang digunakan adalah Electronic Power Steering.

Kini, giliran bagian suspensi dan pengereman. Suspensi depan Rush Sportivo menggunakan MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer. Sementara untuk suspensi belakang, Rush Sportivo menggunakan 5 Link Lateral Road with Coil Spring and Stabilizer. Rush mampu menerjang medan yang berlubang dan tidak rata dengan baik. Rem depan dan belakang yang digunakan adalah 16” Disc dan Drum.

Ukuran ban Rush Sportivo adalah 215/60 R17 Alloy with Machining. Rush Sportivo sudah dilengkapi dengan dua teknologi keamanan yang mampu meningkatkan kontrol dan pengereman. Kedua teknologi tersebut adalah Anti-Lock Braking System (ABS) dan Vehicle Stability Control (VSC). Rush Sportivo juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hill Start Assist (HSA) yang akan menunjang performa mobil ketika menghadapi tanjakan.

Interior dan Exterior Toyota Rush TRD Sportivo AT

Tampilan interior Toyota Rush TRD Sportivo AT dapat dikatakan modern dan maskulin. Tampilan dashboard dinamis dan estetis. Rush Sportivo dilengkapi dengan fitur entertainment yang cukup beragam dengan kualitas audio high-end (8 Surround Sound Speakers). Fitur-fitur interior lainnya adalah Power Slot, kamera parkir belakang, Comfortable Tilt Steering, dan kombinasi meter dengan tampilan yang mengesankan.

Rush Sportivo tampil dinamis dengan beberapa fitur eksterior. Fitur-fitur eksterior tersebut, diantaranya lampu LED di bagian depan dan belakang yang tampak modern, Side Moulding yang impresif, TRD Underguard di bagian depan dan belakang, dan Dark Chrome Grill yang terlihat gagah dan serasi dengan warna mobil. Tampilan velg R17 Alloy with Machining tampak serasi dengan fitur eksterior lainnya.

Harga Toyota Rush TRD Sportivo AT

Harga Rush Sportivo A/T berdasarkan website resmi Toyota Indonesia adalah Rp 265.050.000. Harga Rush Sportivo automatik tersebut merupakan harga tertinggi di antara tipe mobil Rush. Fitur safety merupakan fitur yang patut dipuji. Selain fitur keamanan, konsumsi bahan bakar yang irit juga menjadi kelebihan dari Rush. Beberapa fitur tambahan pada bagian eksterior mampu mempertegas konsep SUV sporty yang diusung.

Dibalik kelebihannya, tentu Toyota Rush TRD Sportivo AT memiliki beberapa kekurangan, diantaranya performa mobil yang kurang lincah dan performa mesin yang tidak begitu spesial. Rush Sportivo dapat dijadikan sebagai pilihan utama untuk mobil SUV ekonomis yang performanya tidak boleh diremehkan. Daya tampung Rush Sportivo juga cukup besar, yaitu 7 orang dengan manajemen ruang pada kabin dan jok yang baik. Dengan kelebihan yang di miliki oleh mobil in, anda tidak perlu lagi ragu untuk menyewa Toyota Rush TRD Sportivo AT.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
WA
Email