Toyota Venturer 2.0 MT Review Terbaru No ratings yet.

Please rate this

Venturer 2.0 atau New Venturer hadir dengan beberapa perubahan yang membuatnya tampak lebih baik dan lebih keren dari Venturer sebelumnya. Beberapa perubahan tersebut membuat Toyota Venturer 2.0 MT terlihat lebih baik. Apakah hanya tampilannya saja yang berubah? Bagaiman dengan performa mesin dan fitur-fitur pelengkap lainnya? Untuk mengetahuinya, mari Kita simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Toyota Venturer 2.0 MT

Mesin yang digunakan adalah 1TR-FE 4 Cylinders In-Line, 16 Valve DOHC with Dual VVTi dengan kapasitas/isi silinder sebesar 1.988 cc. Daya maksiumnya adalah 139/5.600 Ps/Rpm, sementara torsi maksimumnya adalah 18,7/4.000 Kgm/Rpm. Mesin yang digunakan menjamin performa handal dan tenaga yang kuat. Dual VVTi yang digunakan membuat berkendara menjadi lebih bersih dan efisien.

Jenis transmisi yang digunakan adalah 5 Speed M/T. Suspensi depan dan belakang Venturer 2.0 MT adalah Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer dan 4 Link with Coil Spring and Lateral Road. Rem depan dan belakang yang digunakan adalah Ventilated Disc dan Drum dengan sistem rem tambahan ABS & EBD yang menjamin kualitas pengereman yang pakem. Ukuran bannya adalah 215/55 R17 Black Polished Alloy.

Dimensi mobil Toyota Venturer adalah (panjang x lebar x tinggi) 4,735 m x 1,830 m x 1,795 m. Venturer menggunakan sistem pengaman Hill Assist Control (HAC) dan Vehicle Stability Control (VSC). Selain kedua fitur keamanan tersebut, desain bagian dalam mobil dibuat dengan mengutamakan aspek keamanan penumpang dan pengendara. Venturer 2.0 MT dilengkapi dengan beragam fitur modern di bagian interior dan eksterior.

Interior dan Exterior Toyota Venturer 2.0 MT

Kesan futuristik dan canggih begitu terpanca ketika Anda memasuki bagian interior Venturer. Pada bagian dashboard, Anda akan melihat desainnya yang digunakan begitu memuaskan dan elegan. Begitu juga pada panel indikator, dimana informasi yang diberikan mudah diakses dan dipahami pengemudi. Hal tersebut tidak lepas dari digunakannya TFT Type Mid yang menggunakan display berwarna yang inovatif.

Bagian interior Toyota Venturer 2.0 MT juga dilengkapi dengan fitur-fitur masa kini, diantaranya Web Browser, Air Gesture, Miracast, HDMI, Bluetooth, Toyota Move, dan Smartphone Connectivity. Fitur hiburan audio/visual dan kualitas kursi yang ditawarkan menjamin pengendara nyaman berkendara dalam waktu lama. Pada umumnya, kualitas dan desain bagian interior Venturer ini benar-benar elegan dan berkelas.

Spesifikasi dan interior sudah, kini saatnya bagian luar atau eksterior yang dibahas. Venturer tersedia dalam beberapa warna, diantaranya Alumina Jade, Attitude Black, Red Mica Metallic, dan Super White. Desain eksterior Venturer elegan, mewah, dan pantas disebut sebagai MPV yang berkelas. Kendati begitu, tidak ada fitur pada bagian eksterior yang tampak memaksa. Venturer berhasil menggunakan kesederhanannya untuk tampak elegan.

Harga Toyota Venturer 2.0 MT

Harga Toyota Venturer 2.0 MT adalah Rp 403.700.000. Harga tersebut merupakan harga resmi yang tercantum di website resmi Toyota Indonesia. Untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik mengenai harga Venturer 2.0 MT di kota Anda, sangat dianjurkan untuk mengunjungi diler terdekat. Venturer menawarkan tampilan yang menyegarkan baik di bagian eksterior maupun di bagian interior.

Kesan berkelas dan elegan terpancar jelas dari mobil yang merupakan versi tertinggi dari Innova. Tidak ada kesan biasa saja kendati desain yang digunakan cukup sederhana. Sementara di bagian mesin, Anda tetap dapat memacu mobil dengan performa dan tenaga yang handal sekaligus bertenaga. Venturer 2.0 MT atau versi manual ini merupakan Venturer yang dibanderol dengan harga paling murah diantara jenis Venturer lainnya. Berapakah sewa Toyota Venturer di Yogyakarta?


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
WA
Email