Sewa Pregio Jogja | KIA 2014

 Saat ini efektifitas berbagai kegiatan seringkali terbantu dengan menggunakan jasa sewa Pregio Jogja. Hal ini tidak lain karena kendaraan yang digunakan semakin memperlancar segala pekerjaan atau kegiatan yang membutuhkan transportasi yang tidak hanya cepat, nyaman namun handal mesin yang digunakan. Salah satu kendaraan yang seringkali dipercaya banyak konsumen adalah Pregio. Sebuah kendaraan multifungsi keluaran PT KIA Mobil Indonesia. Kendaran ini dianggap sebagai pelopor mobil van modern. Menggunakan mesin diesel, KIA Pregio 2700 cc J2 Diesel ini mampu melakukan perjalanan jarak jauh tetapi tetap irit dalam penggunaan bahan bakar solarnya. Kendaraan ini sangat cocok sebagai kendaraan keluarga, jasa travel, usaha antar jemput pada jasa penginapan, kegiatan sekolah, kampus dan lainnya karena selain nyaman mampu menampung banyak penumpang.

Rental Pregio Yogyakarta Sewa Pregio Jogja | KIA 2014

Sewa Mobil Pregio Jogja Memiliki Banyak Keunggulan

Mengapa pada jasa rental Pregio Jogja kendaraan ini cukup diminati? Hal ini karena memiliki banyak keunggulan yang tidak perlu diragukan. Kendaraan ini memiliki interior yang luas sekaligus nyaman. Mampu menampung hingga 12 penumpang. Menggunakan per keong sehingga membuat kendaraan ini tidak hanya empuk namun nyaman. Adanya per keong didukung dengan limited slip deferential mampu membantu kendaraan tetap stabil saat melalui tikungan pada jalan yang licin bahkan ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Fitur konfigurasi seat yang fleksibel mempermudah pengaturan yang disesuaikan dengan kebutuhan para penumpang.

 Rental Pregio Jogja Sewa Pregio Jogja | KIA 2014

Sewa Pregio Jogja Memperhatikan Kenyamanan Pengemudi

Pengemudi merupakan salah satu hal utama kenyamanan berkendara selain dipengaruhi pula oleh kendaraan yang digunakan. Meskipun pengemudi yang digunakan adalah sopir dari jasa rental mobil Pregio Jogja yang digunakan, namun kenyamanannya juga perlu diperhatikan. Karena sopir juga berpengaruh terhadap keamanan dalam berkendara. Tidak sedikit kecelakaan terjadi karena kelelahan sopir atau mabuk kendaraan karena pengemudinya ugal-ugalan dan lainnya. Nah, kendaraan ini juga memperhatikan kenyamanan pengemudi. Alhasil jika Anda sendiri yang akan mengendarainya, maka kenyamanan pun bisa diperoleh. Pada kendaraan ini driver seat-nya bisa diatur sesuai dengan postur tubuh pengemudi. Hal ini mampu membuat lebih maksimal efektifitas dalam berkendara. Pengemudi akan terbantu dengan sudut pandang Pregio yang luas ke segala arah. Selain itu desain Pregio yang ergonomis juga membantu pengemudi untuk mencapai semua fitur switch dan control pada kendaraan.

 Sewa Pregio Jogja Sewa Pregio Jogja | KIA 2014

Interior Sewa KIA Pregio Jogja yang Modern

Menggunakan KIA Pregio, Anda bisa mengetahui desain modern yang diperlihatkan kendaraan ini. Selain kursi dengan 12 seat dan bisa diatur sesuai kebutuhan, kendaraan ini juga melengkapi bagian kabinnya dengan panel instrumen lengkap. Menggunakan pintu salmping sliding door membuat para penumpang lebih praktis ketika keluar masuk kendaraan. Adanya audio berupa radio maupun tape bisa mengurangi kebosanan dalam perjalanan. Didukung room lamps akan memberikan pencahayaan dalam kendaraan saat mencari barang-barang dalam kegelapan. Sedangkan pada bagian kemudi terdapat power stearing yang meringankan stir saat diputar dan memudahkan saat dikemudikan.

 

dealer kia pregio Sewa Pregio Jogja | KIA 2014

Mesin Sewa Mobil KIA Pregio Jogja Tangguh

Kendaraan ini menggunakan mesin J2 diesel 2700 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 80 ps pada putaran 4000 rpm dan torsi maksimum 16, 8 kg.m pada putaran 2400 rpm. Kenyamanan berkendara pun tidak akan terganggu meskipun mampu menghasilkan tenaga yang besar. Hal ini tidak lain karena mesin J2 mampu menghasilkan output mesin yang halus dipengaruhi coil spring atau gas strut suspension dan energi peredam getaran yang baik. Hal ini mampu mencegah terjadinya slip ban belakang saat melalui jalanan berlubang maupun berlumpur. Para penumpang pun tidak akan terganggu. Anda juga tidak perlu ragu menggunakan jasa sewa Pregio Jogja.

 Belum lama ini PT KMI (KIA Mobil Indonesia) meluncurkan produk mobil lanjutan di kelas Mobil penumpang yang dulu konon katanya mobil ini tidak di produksi lagi. Nyatanya, Mobil yang telah menjadi idola untuk perusahaan seperti Rumah Sakit, Hotel, Perusahaan Penerbangan, dan Transportasi ini kembali di rilis.Adalah KIA Pregio mobil jenis mini van yang pertama kali di luncurkan oleh PT KMI pada tahun 2001 kini di lahirkan kembali.Memang untuk produk KIA Pregio yang sekarang tidak memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Cuma mungkin ada perubahan pada bagian depan yaitu dengan adanya lubang ventilasi. Mobil ini memiliki kapasitas 12 tempat duduk, cukup banyak kan?Selain Pregio, PT KIA Indonesia juga menawarkan varian microbus yaitu KIA Travello. Microbus yang juga berkapasitas 12 kursi ini bentuknya sedikit lebih besar bila di bandingkan dengan Varian Van KIA Pregio.