Rental Sewa Mobil Fortuner Jogja 2017 : 4×4 WD Manual Matik

Please rate this

Sewa Fortuner Jogja – Rental Mobil Fortuner Jogja 2015 – 2017 tersedia warna Hitam, Putih, Abu-abu manual matik solar diesel dan bensin. Rencana liburan Anda akan semakin sempurna ketika menggunakan jasa rental mobil fortuner Jogja yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan murah di perusahaan sewa mobil yogyakarta. Apalagi jika liburan Anda ke lokasi-lokasi membutuhkan mobil yang mampu melaju di berbagai kondisi jalan. Baik jalan raya yang lurus dan rata, jalan lurus dan terjal, jalan terjan dan tanjakan, jalan terjal dan turunan, banyak tikungan dan lainnya. Kondisi jalan seperti ini membutuhkan sebuah mobil yang handal. Nah,  salah satu mobil yang banyak diandalkan adalah Toyota Fortuner. Hadir sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) sejak 2005 kemudian langsung mencuri perhatian dengan performa yang ditampilkan. Tidak hanya desain ekteriornya yang terlihat gagah dan menawan namun juga performa mesin saat digunakan.

 

Toyota Fortuner
Sewa Fortuner Jogja – Rental Mobil Fortuner Jogja 2017 tersedia warna Hitam, Putih, Abu-abu manual matik solar diesel dan bensin.
Type : SUV
Jenis Mobil : Toyota Fortuner
Jumlah Kursi : 7
Mobil + Sopir + BBM
12 Jam : Rp. 1.000.000,-
Per Day : Rp. 1.400.000,-
All In One
12 Jam : Rp. 1.100.000,-
Per Day : Rp. 1.500.000,-

Sewa Fortuner Jogja Disukai Masyarakat Indonesia

, sewa mobil fortuner yogyakarta, rental mobil fortuner yogyakarta

Sewa fortuner Jogja sejak kemunculannya disukai masyarakat Indonesia. Hal ini tidak lepas dengan performa terbaik yang diberikan mobil ini. Ada beragam kelebihan yang ditawarkan. Misalnya saja mobil ini mampu memuat tujuah penumpang dewasa. Bahkan bisa duduk dengan leluasa sekaligus nyaman. Cocok untuk keluarga besar. Sehingga Anda bisa menggunakannya melalui rental Fortuner Jogja. Mobil ini juga memiliki body yang tinggi. Hal ini membuat mobil ini mampu melalui genangan air agak dalam sekalipun. Sejak pertama kali diluncurkan yaitu pada 2005, mobil ini telah mengalami beberapa perubahan. Perubahan pertama pada 2008 yaitu Toyota Fortuner 2.5 G TRD Sportivo. Mobil ini tampil dengan proyektor, gril, lampu belakang, dan velg alloy semuanya dengan model terbaru. Begitu pula dengan bagian interiornya. Coba anda bandingkan dengan sewa pajero Jogja.

Perubahan Kedua Sewa Fortuner Jogja

sewa fortuner jogja, rental fortuner jogja, sewa fortuner di jogja, sewa mobil fortuner di jogja, sewa fortuner jogja, sewa fortuner di jogja, sewa mobil fortuner yogyakarta, rental mobil fortuner yogyakarta

Perubahan kedua pada 2011 – 2012 yaitu Toyota Fortuner 2.7 G. Anda bisa mengetahui mobil ini melalui sewa Fortuner di Jogja. Pada facelift kedua ini ada lebih banyak perubahan yang terjadi. Mulai dari bagian depan, belakang maupun interior. Bagian depan bisa dilihat pada gril yang memiliki 3 garis utama horisontal, kemudian bagian lampu depan dengan model proyektor baru dan bumper depan yang didukung adanya lampu kabut bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang dilakukan desain ulang dengan cluster lampur belakang yang lebih bening dan bundar serta terintegrasi. Lalu pada bagian interior terdapat sedikit perubahan pada konsol tengah dan bagian kemudi. Sedangkan pada 2012 perubahan terjadi pada Toyota Fortuner mesin diesel 2.5L commonrail turbodiesel tipe 2KD-FTV yang makin bertenaga setelah ditambahkan Variable Nozzle Turbocharger.

 

Sewa New Toyota Fortuner Jogja

Sewa Fortuner Jogja

Kemudian pada 2013 dikeluarkan New Toyota Fortuner yang merupakan seri terbaru. Seri ini terjadi dengan mengikuti tren mobil yang ada dengan tetap mempertahan identitas Fortuner yaitu sebagai SUV. sewa fortuner Jogja terbaru ini merupakan bentuk respon terhadap kebutuhan pasar khususnya pada segmen SUV. Bisa dikatakan mobil ini merupakan penyempurnaan dua generasi mobil sebelumnya. New Fortuner hadir dengan desain baru yang lebih stylish. Pada New Fortuner TRD Sportivo ver.3 terdapat radiator gril, daytime running lights sehingga lebih fresh dan menawan.

Perkembangan Interior Sewa Fortuner Jogja

Pada New Fortuner tersebut juga terdapat pengembangan pada bagian interior. Interior tampak lebih elegan dan eksklusif. Hal ini tidak lain karena adanya alas duduk berwarna hitam yang terbuat dari bahan kulit. Kemudian kehadiran sistem hiburan yang baru. Adanya tablet look head ditambah roof monitor pada penumpang belakang jelas memberikan kenyamanan karena mencegah kebosanan dalam perjalanan dengan menikmati hiburan yang diinginkan. Bagaimanapun bentuk pengembangan mobil ini, tetap saja banyak orang yang menyukai. Anda hanya perlu membuktikan performamobil ini melalui sewa Fortuner Jogja.

Mobil Toyota Fortuner Terbaru 2012 sewa mobil jogja

Rental Mobil Fortuner Jogja 2017

Sewa Fortuner Jogja adalah pilihanmobil SUV (Sport Utility Vehicle) lainnya yang Satrio Langit Transport sediakan yaitu jenis mobil penumpang yang digabungkan dengan kemampuan membawa penumpang dan juga barang dengan kelincahan truk pick up. Toyota Fortuner juga dilengkapi dengan penggerak 4 roda (four-wheel drive/4WD/4×4) agar bisa digunakan off-road/ untuk digunakan di medan yang berat seperti tanjakan terjal, jalan licin ataupun jalan yang berlumpur.

sewa fortuner jogja, rental fortuner jogja, sewa fortuner di jogja, sewa mobil fortuner di jogja

Kapasitas Rental Fortuner Jogja 

Di samping dapat memuat tujuh orang dewasa secara leluasa, mobil ini juga mempunyai perawakan yang cukup tinggi sehingga bisa menembus genangan air yang cukup dalam. Bisa anda pertimbangkan jika anda ingin berwisata ke lokasi dengan kondisi tersebut. Sewa Fortuner Yogyakarta bisa dibilang sebagai salah satu produk Toyota yang berhasil di mata konsumen Indonesia. Rasakan kegagahan, kenyamanan dan kemewahan Sewa Mobil Fortuner Jogja dengan menghubungi rental mobil Jogja yang menyediakan jasa sewa fortuner Jogja dengan berbagai type Terbaru.


Artikel Terbaru
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email