Perbedaan Type Vellfire Type X, Z, ZA, ZG 5/5 (1)

Perbedaan type Vellfire cukup variatif. Ada beberapa tipe yang ditawarkan oleh mobil keluaran Jepang ini yakni tipe X, Z, ZA, dan ZG. Vellfire adalah mobil yang sangat mirip dengan Alphard, hanya saja mobil ini diimpor langsung dari luar negeri. Setelah sebelumnya kita membahas mengenai perbedaan Alphard dan Vellfire, kali ini akan diulas mengenai perbedaan type Vellfire. Apabila dilihat sekilas tentu tidak banyak perbedaan yang bisa dilihat. Akan tetapi apabila diulas lebih jauh, kita jadi bisa lebih mengerti dari perbedaan dari mobil kelas atas ini. Bila ingin tahu lebih jauh, simak ulasan di bawah ini.

Perbedaan Type Vellfire:Tipe X

Perbedaan type Vellfire dimulai dengan pembahasan tentang tipe X. Mobil MPV asli Jepang ini adalah tipe standar dari Vellfire. Mobil ini dilengkapi dengan delapan kursi, namun belum semuaya mempunyai audio/video atau audioless. Namun, untuk soal audio ini masih bisa dimodifikasi. Untuk kenyamanan dan keamanan mobil ini dilengkapi dengan dua power sliding door, sunroof dan moonroof. Kemudian, mobil ini menggunakan Vleg R 16. Vellfire X memiliki spesifikasi yang sama dengan Toyota Alphard hanya saja berbeda pada grill yang lebih sporty dan dinamis.

Sewa Vellfire Jogja Tampak Samping

Toyota Vellfire Tipe Z

Perbedaan type Vellfireselanjutnya adalah tipe Z. Untuk tipe ini terbagi menjadi dua yakni tipe Z audioless dan Tipe Z Platinum Full Option. Untuk tipe Z audioless, sudah menggunakan body kit diluarnya dan juga Vleg 18. Tipe ini juga sudah menggunakan kursi captain seat pada baris kedua. Nah, sesuai dengan namanya audioless, pada tipe ini belum ada TV dan Camera di dalam kabin. Sama dengan tipe x mobil pun dilengkapi dua power sliding door, sunroof dan moonroof. Selanjutnya untuk tipe Z Platinum Full Option sudah memiliki fitur entertainment yang lengkap yakni dua tv, tiga kamera, dan 18 speaker.

Vellfire Tipe ZA

Perbedaan type Vellfireberikutnya akan mengulas tentang tipe ZA. Tipe ini sebenarnya hampir sama dengan tipe Z, hanya saja tipe ZA mempunyai interior yang lebih mewah dengan paduan panel kayu dan list chrome mulai dari dashboard, doortrim pintu depan sampai ke belakang.Selain itu soal flekbilitas kursi bagian depan juga dimiliki tipe ini. Kursi penumpang bagian depan bisa dimundurkan hingga ke tengah karena memang rel di kabin tipe mobil ini memang lebih panjang. Mobil ini juga menggunakan Vleg 18 untuk audionya dan videonya belum terpasang dari Jepang, sehingga dipasangi audio dan camera lokal.

Vellfire Tipe ZG

Perbedaan type Vellfireyang terakhir adalah tentang tipe ZG. Untuk tipe ini pun terbagi ke dalam dua yakni ZG audioless dan ZG Premium Sound. ZG audioles belum  memiliki TV dan Camera di dalam kabin. Selanjutnya untuk tipe ZG Premium Sound memiliki fitur entertainment yang lengkap yakni dua tv, tiga kamera, dan 18 speaker.Tipe ZG ini adalah tipe yang paling lengkap.  Beberapa fiturnya adalah twin moon roof, 9 SRS dan side curtain airbag, dual power slide door, auto triple zone air-cone with nanoe ionizer, seven passengers seaters, ottoman, smart entry and engine start button,  door mirror with side turn lamp, cruise control,  16 ambient lighting colors with 4 brightness level, vleg 18, electric seat untuk kursi depan kiri dan kanan, electric seat untuk kursi baris kedua, power back door sudah dilengkapi dengan krey di kaca, serta berbagai fitur lainnya.

Cukup menarik bukan mobil-mobil Vellfire ini? Kenyamanan dan keamanan merupakan salah satu fitur utama yang diusung oleh mobil pabrikan Jepang ini. Hal tersebut memang senada dengan harga mobil yang juga relatif mahal. Nah, apabila anda sudah yakin dengan mobil mana yang menarik perhatian anda, anda bisa sewa mobil Yogyakarta untuk mencoba performa, kenyamanan, dan kemewahan mobil impor ini. Selain bisa sewa vellfire, anda juga bisa sewa Alphard yang merupakan saudara kembar dari Vellfire. Nah, demikian ulasan mengenai perbedaan Type Vellfire, semoga bermanfaat.

Please rate this


Recent Post