Sewa Alphard di Rental Alphard Yogyakarta Terbaik No ratings yet.

Sewa Alphard Jogja – Rental mobil Vellfire 2016 stock 89 unit, terbaru, Asuransi All Risk untuk dalam & luar kota plus sopir 8 bahasa asing. Anda sedang mencari jasa sewa alphard ? Jika iya, maka saat ini di Jogja, sudah banyak sekali tempat-tempat rental mobil Jogja Untuk itulah, mulai saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena semakin banyak saja ditemukan rental mobil alphard di jogja dengan menawarkan harga yang terjangkau. Sehingga, anda yang tidak memiliki kendaraan sudah tidak perlu lagi memusingkan hal tersebut karena keberadaan tempat penyewaan mobil Alphard ini menjadi solusi terbaik untuk permasalahan yang anda alami. Dengan adanya rental alphard Yogyakarta ini akan sangat membantu masyarakat.

Jasa Sewa Alphard Jogja, Idola Baru

Sewa Alphard Jogja tersedia warna hitam, silver, putih all new 2017 untuk artis, pejabat, instansi negara bonus parcel buah dan air mineral. Alphard Jogja adalah salah satu mobil mewah keluaran Toyota yang dikenal kalangan luas. Mobil ini memiliki image sebagai mobil mewah yang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Mobil ini sendiri ditargetkan untuk kelas menengah ke atas. Alphard sendiri berasal dari bahasa Yunani (Alpha) yang memiliki arti sebagai sebuah bintang yang bersinar yang sangat terang di gugusan galaksi. Pemilihan nama sewa Alphard untuk mobil ini diharapkan mampu memberikan dampak yang positif dan diharapkan bersinar dan laris di pasaran MPV premium yang ada di Indonesia. Alphard adalah salah satu mobil yang tidak pernah melewatkan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang dan pengemudinya.

 Rental Mobil Alphard Jogja

Mobil Alphard Jogja Mendominasi MPV Premium

Pada tahun 2008 silam, PT Toyota Astra Motor merilis varian Alphard Jogja dengan kapasitas 3,5 Liter. Peluncuran mobil tersebut ternyata mendapatkan sambutan yang positif di Indonesia. harga yang dibanderol untuk varian Alphard ini berada di atas angka 1 milyar rupiah. Wow! Sangat tinggi bukan? Sehingga, tidak heran jika mobil ini memang lebih diminati oleh kalangan mapan. Di tahun 2009, Toyota Astra Motor kembali merilis Alphard dengan varian 2,4 liter. Dengan dikeluarkannya varian tersebut, Toyota Alphard mampu mendominasi kendaraan dengan kategori MPV premium di tanah air.

Interior dan Eksterior Sewa Alphard Jogja yang Mewah

Dominasi yang dilakukan oleh All New Alphard Jogja tidak lepas dari tampilan Alphard itu sendiri. menilik dari sisi eksterior di mana Alphard mempunyai design yang elegan dan mewah dengan berbagai kelengkapan fiturnya. Sehingga, jika dilihat dari luar memang terlihat sekali bahwa Alphard adalah mobil mewah dengan sentuhan yang sangat elegan. Dengan fitur-fitur mewah tidak hanya di eksterior namun juga pada interiornya menjadikan mobil ini sebagai salah satu primadona MPV premium di Indonesia. bentuk garis di bagian bumper depannya memberikan kesan dinamis pada kendaraan ini. selain itu, di bagian interiornya, di mana saat anda memasuki kendaraan, anda bisa melihat cahaya lampu yang memberikan kesan hangat dari langit-langit di dalam kabin mobil. Saat anda duduk di dalamnya, anda juga akan merasakan kenikmatan dan kenyamanan yang luar biasa dengan adanya foot rest dan head di mobil ini. tidak hanya itu saja, adanya penyejuk ruangan yang menggunakan AC Plasmacluster pun menambah kenyamanan para penumpang dan mampu menyaring debu serta ion-ion negatif. Selain itu, kelembaban serta suhu udaranya juga secara otomatis akan mengikuti suhu ideal yang diinginkan.

Toyota-New-Alphard
Type : Big MPV
Jenis Mobil : Toyota Alphard
Jumlah Kursi : 6
Mobil + Supir + BBM
12 Jam : Rp. 1.500.000
Per Day : Rp. 2.000.000,-
All In One
12 Jam : Rp. 1.600.000,-
Per Day : Rp. 2.100.000,-

Nah, dengan penjelasan singkat di atas itulah anda pun bisa mempertimbangkan untuk memilih Alphard sebagai kendaraan yang bergengsi. Alphard adalah mobil MPV dengan kelengkapan fitur dan keeleganan desain yang tentunya akan memberikan kesan tersendiri bagi si pengendara maupun penumpangnya. Jika anda memiliki budget yang minim, anda bisa mengandalkan jasa sewa alphard jogja untuk bisa menyewa mobil Alphard ini.

Ulasan Tentang Rental mobil Toyota Alphard dan Vellfire Jogja

 Hampir tidak ada keluarga mapan di Indonesia yang tidak punya Alphard sebagai second car.” Begitu ucapan President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan mengomentari betapa familiarnya Alphard di Indonesia. Demi alasan makin memanjakan keluarga mapan di Tanah Air, TAM sebagai pemegang merek Toyota menawarkan New Alphard yang resmi diluncurkan di Jakarta, kemarin.

“Ini bukan major change tapi perubahannya cukup banyak,” sambung Johnny. Benarkah? Berikut kesan pertama kami pada MPV premium dengan harga mulai dari Rp.655 juta on the road Jakarta tersebut. Jika disebutkan New Alphard memiliki perubahan yang cukup banyak, rasanya kami kurang setuju. Di eksterior, perbedaan antara New Alphard dengan generasi sebelumnya hanya pada desian front grill, front bumper, fog lamp, dan velg alloy 17 inci. Pada bagian belakang ubahan minor cuma ada di rear license garnish serta reverse lamp. Selain bagian itu, semuanya masih sama dengan Alphard terdahulu.Urusan kabin juga sebelas dua belas. Interior New Alphard dengan generasi pendahulunya masih tetap serupa. Cuma kini wood panel hadir lebih gelap serta ada LED projected floor illumination saat pintu sliding penumpang belakang terbuka, serta lampu cabin jenis LED sehingga terkesan makin mewah.

Alphard Rental Mobil Yogyakarta

Upgrade yang cukup signifikan malah ada di sisi audio. TAM membekali Toyota New Alphard dengan audio system 2DIN bermonitor 6.1 inci touch screen. Perangkat hiburan ini dipersenjatai fitur Navigation, Radio, VCD, DVD, WMA, MP3, Div-X, AAC, iPod, USB, AUX-In dan Bluetooth yang terintegrasi dengan parking camera. Headunit ini lantas disandingkan dengan 10 Focal Premium Speakers with Beryllium inverted dome tweeter.Tentang penggunaan speaker baru ini Johnny berkomentar jika sebelumnya alphard Jogja dikeluhkan karena memiliki audio system kurang baik, maka di New Alphard semuanya tertutupi. Pilihan tipe mesin sewa alphard sendiri ada 2.4 X A/T yang dihargai Rp655 juta on the road Jakarta, tipe 2.4 G A/T (Rp.800 juta), serta 3.5 V A/T (Rp.1.034 miliar). Hubungi Rental Mobil Sewa Alphard Jogja Satrio Langit Transport untuk mendapatkan layanan paling istimewa

Please rate this


Recent Post