10 Alasan untuk Memilih Toyota Alphard Transformer 2019 5/5 (2)

Please rate this

Toyota Alphard adalah satu mobil terbaik keluaran Toyota yang dilengkapi dengan fitur yang canggih dan berkelas. Mobil Toyota Alphard ini adalah sebuah mobil keluarga yang dibekali dengan aspek premium yang tentunya bisa diandalkan. Toyota Alphard ini memiliki segmentasi pasar kelas atas yang menawarkan kemewahan, kenyananan dan keamanan bagi si pengendara. Namun harga belinya yang tinggi menyulitkaan setiap orang untuk membelinya. Nah kalau kamu memang ingin mencoba mengendarai Toyota Alphard, maka Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil.

 

Spesifikasi Eksterior Toyota Alphard

Sesuai dengan segmentasinya, mobil Toyota Alphard ini memang memiliki desain yang mewah dan premium. Generasi terbarunya tampil dengan desain fascia depan berdesain aerodinamis. Grill radiatornya berdesain V shape dengan aksen chrome yang dipadukan dengan lampu utama berukuran besar serta foglamp yang membuat tampilan menjadi mewah. Di bagian sampingnya mobil ini didesain simpel dengan handle pintu beraksen chrome. Keunggulan Toyota Alphard tidak hanya sebatas pada bagian eksteriornya saja, namun juga interiornya. Sesuai dengan ukurannya yang besar, mobil ini memiliki kabin yang luas dan mampu menampung 7 penumpang. Mobil ini dijamin memberikan kenyamanan tingkat tinggi mulai dari penggunaan material bahan interior kualitas wahid. Di setiap bangku penumpangnya terdapat sekat antar jok. Mobil ini juga dilengkapi dengan kontrol AC di tiap kursi penumpang yang dapat disesuaikan. Untuk bagian kemudinya memakai tipe Rack and Pinion dengan EPC yang memudahkan pengemudi ketika mengemudikan mobil.

 interior-toyota-alphard-transformer-2016

Dimensi yang Luas

Mobil Alphard jogja ini memiliki dimensi 4.850 x 1.830 x 1.890 mm yang membuat mobil ini terasa lapang dengan kapasitas tangki penyimpanan yaitu 65 liter. Mobil ini dibekali dengan velg berukuran 16 inci. Untuk sistem suspensi yang digunakan pada mobil ini adalah MacPherson Strut di bagian depan dan Torsion Beam di bagian belakang. Sementara itu, sistem pengeremannya menggunakan jenis Ventilated disc di bagian depan dan Solid Disc di bagian belakang. Fitur pengeremannya memakai ABS, EBD, BA, VSC dan TRC yang memberikan keamanan tingkat tinggi bagian pengemudi dan penumpangnya.

transmisi-alphard-2016-transformer

Dapur Pacu yang Tangguh

Mobil Toyota Alphard yang disewakan di jasa rental mobil yogyakarta ini dibekali dengan 3 varian mesin. Varian mesin tertingginya dibekali dengan mesin 2GR-FE berkonfigurasi V6 dengan 12 Valve, DOHC, Dual VVT-I berkapasitas 3.5 liter. Dengan mesin tersebut, tenaga maksimal yang dihasilkan oleh mobil mencapai 275 PS pada putaran mesin 6200 RPM dan torsi maksimal 34.7 Kgm pada 4700 RPM. Sementara itu, 2 varian Toyota Alphard lainnya memakai mesin 2AZ-FE berkonfigurasi IL 4 dengan 16 Valve, DOHC, VVTi yang memiliki kapasitas 2.4 liter. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimum hingga 170 PS pada putaran mesin 6000 RPM dan torsi maksimal hingga 22.4 Kgm pada putaran mesin 4000 RPM. Untuk sistem penyuplai bahan bakarnya sendiri memakai sistem EFI (Electronic Fuel Injection).

variasi-interior-alphard-2016-transfomer

Fitur Kenyamanan, Keamanan dan Keselamatan Tinggi

Untuk fitur kenyamanannya, mobil ini memiliki fitur AC Plasmacluster yang akan menyaring debu dan ion-ion negatif. Sementara itu, fitur hiburan yang dibekali pada mobil ini adalah audio dan visual berkualitas yang akan menemani anda di sepanjang perjalanan. Untuk fitur keselamatannya, Toyota Alphard sudah dibekali 7 buah Airbag setiap tempat duduknya yang akan berfungsi otomatis saat terjadi kecelakan sehingga meminimalkan risiko saat terjadi benturan keras. Fitur pada mobil ini adalah ABS, EBD, BA, VSC dan TRC yang akan bekerja secara optimal dan dapat mencegah penguncian roda saat pengemudi mengerem mendadak. Secara spesifikasi, jelas saja Toyota Alphard ini lebih unggul dibandingkan dengan Toyota Innova.

10 Kelebihan Toyota Alphard
  • Kenyamanan berkendara
  • Tempat duduk first class dengan kapasitas 7-8 penumpang
  • Fasilitas berupa DVD, AC Plasmacluster, serta ACO.
  • Dilengkapi Radio, VCD, Div-X, ACC, WMA, IPOD, USB, MP3, Bluetooth dan AUX-in Driving indicator yang ramah lingkungan.
  • Mesin dengan performa tangguh namun irit bahan bakar
  • Desain eksterior yang mewah
  • Desain interior lengkap dengan fitur-fitur terbaik
  • Fitur keamanan dan keselamatan berteknologi tinggi
  • Suspensi MacPherson Strut di bagian depan dan Torsion Beam di bagian belakang.
  • Sistem pengereman Ventilated disc (depan) dan Solid Disc (belakang)

Nah itu dia sedikit ulasan mengenai Toyota Alphard. Menarik sekali ya? Jadi, mulai sekarang anda tidak perlu lagi kebingungan karena Toyota Alphard ini mampu menjawab segala kebutuhan anda.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
WA
Email