Rp.50Rb Sewa Travello Jogja : Rental Mobil KIA 12 – 20 Seat

Please rate this

Rental sewa travello Jogja mobil KIA 2016 kapasitas 12 penumpang cocok untuk rombongan keluarga / kantor fasilitas AC, full audio dan full multimedia. Jika membutuhkan mobil nyaman dan mampu memuat lebih banyak penumpang maka menggunakan jasa sewa Travello bisa menjadi solusi. Anda hanya perlu memilih menggunakan Kia Travello Jogja dan memperoleh solusi terbaik. Mengapa? Karena mobil ini merupakan mobil dengan model minibus yang banyak digunakan oleh para perusahaan agen-agen wisata maupun travel. Sesuai namanya “travello” sehingga mampu memuat banyak penumpang dan barang namun tetap memberikan kenyamanan. Keunggulan mobil ini adalah mampu melaju dengan kecepatan tinggi baik di dalam maupun luar kota, hemat bahan bakar dan mampu membawa banyak penumpang dan tetap memberikan kenyamanan. Sangat tepat digunakan sebagai alat transportasi mudik keluarga besar dan menempuh jarak jauh.

 

Kia Travello
Type : Micro Bus
Jenis Mobil : Kia Travello
Jumlah Kursi : 12
Mobil + Sopir + BBM
12 Jam : Rp. 650.000
Per Day : Rp. 800.000,-
All In One
12 Jam : Rp. 750.000,-
Per Day : Rp. 900.000,-

Sewa Travello Jogja Murah dan Mewah

Sewa Travello Jogja tentu tidak asal dalam menyediakanmobil. Hanya mobil yang berkualitas, nyaman dan memberikan keamanan ketika digunakan yang ditawarkan. Travello Jogja ini memiliki desain yang modern. Terlihat mewah hanya dengan melihat sudut-sudut body mobil yang rounded. Belum lagi velg racing dan ban radial yang digunakan. Hal ini semakin menambah kesan kuat dan tangguh mobil ini. Ketika tetap berkendara pada malam hari atau keadaan minim cahaya misalnya mendung, tidak ada yang perlu dikhawatikan akan kesulitan penerangan. Karena mobil Travello ini didukung dengan model lampu yang besar sehingga mampu memaksimalkan pencahayaan. Jarak pijak ban depan dan belakang juga lebar sehingga memberikan kenyamanan dan kestabilan ketika bermanuver di jalanan.

 rental travello jogja, sewa travello jogja, sewa mobil travello di jogja, rental travel jogja

Lega dan Nyaman Sewa Travello Jogja

Mobil ini memang diperuntukkan untuk memberikan kenyamanan pada penumpang meskipun memuat banyak orang dan barang. Travello mampu memuat hingga 12 penumpang. Namun tetap diutamakan kenyamanan dengan bahan kursi yang mewah dan lega serta nyaman karena dilengkapi dengan reclining seat. Selain itu juga menggunakan design soft suspensi yang merupakan desain khusus untuk penumpang. Di dalam mobil Travello pun tetap merasa nyaman dan sejuk karena dilengkapi dengan dua aircon triple blower. Jasa rental mobil Jogja murah tentu akan mengupayakan mobil yang memberikan solusi bagi kebutuhan Anda.

 sewa mobil travello jogja, sewa kia travello jogja, sewa travello di jogja, sewa travello yogyakarta

Mesin yang Handal Sewa Travello Jogja

Keunggulan lain yang dimiliki sewa Travello Jogja Kia adalah penggunaan mesin diesel dengan standar baku emisi Euro 2 yang dikenal ramah lingkungan. Travello ini menggunakan mesin diesel dengan tipe J2 yang memiliki konfigurasi 4 silinder segaris OHV, 8 katup. Mesin ini memiliki kapasitas 2665 cc. Mampu menghasilkan tenaga maksimum 80 ps pada putara 4000 rpm dan torsi maksimal 16,8 kgm pada putara 2400 rpm. Berbagai medan jalanan bisa dilalui Kia travello ini dengan tetap nyaman di dalamnya. Ruang luas membuat para penumpang tidak berdesakan dan berebut udara segar. Ditambah dengan pendingin yang maksimal memberikan kesejukan. Berbagai gonjangan tidak dirasakan selama perjalanan.

 rental travello jogja, sewa travello jogja, sewa mobil travello di jogja, rental travel jogja, sewa mobil travello jogja, sewa kia travello jogja, sewa travello di jogja, sewa travello yogyakarta, rental travel jogja, sewa travello jogja, rental mobil travello jogja, rental travello yogyakarta, sewa travello di jogja

Sewa Travello Jogja Mobil yang Dapat Diandalkan 

Dilihat dari segi dimensi, mobil Travello Jogja ini memiliki panjang 4.915 mm kemudian lebar 1.740 mm dan tinggi 2.030 mm. Kemudian pada jarak sumbu roda adalah 2.415 mm dan jarak pijak roda depan dan belakang masing-masing 1.490 mm dan 1460 mm. Transmisi yang digunakan adalah tipe kopling plat tunggal kering dengan pegas diafragma didukung transmisi manual yang mudah untuk dikendalikan. Suspensi bagian depan adalah torsion bar dan stabilizer sedangkan bagian belakang menggunakan soft suspension. Menggunakan ban berukuran 195R14 – 8 PR yang mampu menjaga keseimbangan Jogja Travello meskipun melaju dengan kencang. Sebuah mobil yang bisa diandalkan ketikan dibutuhkan untuk membawa banyak penumpang dan barang. Anda bisa menggunakannya melalui jasa sewa Travello Jogja.


Artikel Terbaru
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email