Taman Pelangi Wisata Malam Di Jogja No ratings yet.

Taman Pelangi Wisata Malam Di Jogja

 

Taman Pelangi bisa dikatakan sebagai tempat wisata modern yang mengikuti perkembangan zaman saat ini. Lokasi ini bisa ditemukan di Monumen Jogja Kembali yang berada pada Jalan Lingkar Utara, Yogyakarta. Disebut sebagai Taman Pelangi bisa jadi karena di lokasi ini para pengunjung bisa melihat pemandangan warna warni layaknya pelangi bahkan pada saat malam hari. Adanya berbagai macam lampion dengan berbagai bentuk dan warna benar-benar memberikan pemandangan berwarna-warni. Pelangi-pelangi yang ada tersebut diwujudkan dalam bentuk lampion yang beraneka bentuk dan warna. Sungguh menarik dan disukai para remaja dan anak muda. Di lokasi tersebut juga terhadap beraneka ragam wahana permainan yang juga akan menarik perhatian pengunjung.

 Taman Pelangi Wisata Menyenangkan

Wisata malam Yogyakarta

Wisata malam Yogyakarta identik dengan alun-alun kidul dengan sepeda atau becak lampunya. Namun seiring berkembangnya teknologi maupun gaya hidup anak muda masa kini maka kehadiran Taman Pelangi ini begitu menarik perhatian. Remaja atau anak muda saat ini memiliki kecenderungan ingin selalu berkumpul bersama teman-temannya dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan. Berbagai kegiatan seru dilakukan tidak hanya di siang hari tetapi juga malam hari. Nah, lokasi ini termasuk salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi. Suasanya yang romantis, banyak warna menarik sangat tepat digunakan untuk pengambilan foto, belum lagi adanya aneka permainan. Apalagi di lokasi tersebut juga terdapat food court sehingga para pengunjung bisa membeli makanan maupun minuman.

 

Daya Tarik Jogja di Malam Hari

Monjali Taman Pelangi

Jogja malam hari identik dengan angkringan, alun-alun kidul, titik nol, dan lainnya. Selain itu juga di Taman Pelangi yang memberikan pemandangan berbeda. Begitu memasuki pelataran Monumen Jogja Kembali ada banyak lampion yang bisa dilihat yaitu di dua sisi pintu masuk yang berada di sebelah barat maupun timur. Sebaiknya masuk melalui pintu sebelah timur karena Anda bisa melihat sebuah lampion yang besar dengan bentuk pelangi. Anda semacam memasuki pintu gerbang yang membawa Anda menuju negeri lampion. Begitu memasuki taman Anda akan melewati semacam rute yang tentunya dipenuhi dengan lampion. Bentuknya pun sangat menarik mulai dari tokoh kartun, wajah tokoh-tokoh nasional, bunga, binatang dan sebagainya. Lampion tersebut juga tidak hanya digantung tetapi ada yang ditanam, menempel di dinding, dan sebagainya.

 

Berbagai Wahana Permainan

Taman Pelangi Monjali

Saat mengunjungi Monjali Taman Pelangi maka Anda perlu mencoba berbagai wahana permainan yang disediakan. Apalagi jika datang beramai-ramai jelas harus mencoba permainan sehingga lebih menyenangkan dan mengasikkan. Beberapa wahana permainan yang bisa dicoba yaitu perahu dayung, becak mini, trampolin, speed boat, bom-bom car, bola air dan lainnya. Jika Anda suka hal-hal yang menyeramkan bisa juga mencoba memasuki Puri Handtu. Jika malas berkeliling karena takut kelelahan, Anda bisa memanfaatkan kereta safari yang akan membawa mengelilingi seluruh rute taman hingga akhir.

 

Lokasi Mudah Ditemukan

Berada di pelataran Monumen Jogja Kembali tentu membuat lokasi Taman Pelangi Jogja sangat mudah ditemukan. Ada banyak kendaraan umum yang bisa dicoba. Taksi di Jogja sangat banyak, begitu pula dengan ojek maupun motor dan mobil sewaan. Jika Anda melakukan wisata rombongan tentu akan lebih mudah dan murah untuk menyewa kendaraan. Taman rekreasi ini bisa memberikan pengalaman berlibur yang sangat menyenangkan. Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi dan ingin menantang kemampuan pengambilan foto di malam hari, maka lokasi ini bisa sekaligus menjadi tantangan bagi Anda.

 

Wisata Malam yang Menyenangkan

Sudah pasti, taman ini menjadi lokasi wisata malam yang sangat menyenangkan. Memberikan suasana meriah, menarik dan mengasyikkan. Banyak lampion dengan bentuk yang berbeda, warna maupun penempatan yang berbeda membuat suasana semakin nampak unik dan menarik. Lokasi tersebut bisa dikatakan sebagai tempat wisata yang tidak hanya sekedar menawarkan keindahan suasana tetapi juga sensasi modern yang begitu terasa dengan adanya lampion dengan lampu-lampu yang cerah. Belum lagi berbagai macam permainan yang disukai para remaja. Jika Anda ingin liburan di Jogja semakin menyenangkan maka perjalanan wisata malam yang harus dikunjungi tentu saja Taman Pelangi di Monjali Jogja.

Please rate this


Recent Post