Konvoi Drift City Online No ratings yet.

Harga dan jenis mobil Satrio Langit Transport klik di sini

Mobil Drift

Tanggal 8-9 Agustus 2009 ini adalah tanggal dimana Drift City Online kembali mengadakan konvoi yang terakhirnya di Pulau Jawa. Dan tidak seperti event-event touring konvoi Drift City Online lainnya, maka pada event di Surabaya ini benar-benar difokuskan pada satu titik : warnet VanGuard. Warnet ini berlokasi di Jl. Sutorejo Prima Utara PPD 30, Surabaya.

  Mobil Drift

Sabtu pagi yang cerah pada tanggal 8 Agustus 2009. Keheningan daerah Sutorejo Prima akhirnya terpecahkan berkat datangnya mobil-mobil modifikasi. Sebanyak 20 mobil modifikasi tersebut ikut serta dalam Drift City Touring 2009, yang akan mengambil posisi start-finish di warnet VanGuard.

  Mobil Drift

Pemilik dari keduapuluh mobil tersebut akhirnya berkumpul di depan warnet, dan mengadakan briefing sejenak dengan PlayOn Team yang memang sudah hadir disana. Pemasangan sticker-sticker berlogo Drift City-pun kembali dilaksanakan. Bahkan, ketika pemasangan sticker sedang berlangsung, Team PlayOn juga kedatangan Stage Bus dari salah satu radio Surabaya : DJFM. Yup, radio ini memang turut bekerjasama dalam event konvoi dikota ini. Stage Bus ini memang sengaja dipersiapkan agar Team PlayOn dan semua rombongan mobil modifikasi bisa saling berkoordinasi selama konvoi berlangsung.Mobil Drift

Selepas makan siang, akhirnya semua rombongan mobil, berikut dengan Stage Bus, sudah siap siaga untuk mengadakan konvoi. Bantuan dari pihak kepolisian setempat pun turut dilibatkan, dengan asumsi bahwa konvoi ini akan berlangsung dengan lancar tanpa ada hambatan apapun. Perjalanan akhirnya dimulai.

 Mobil Drift

Konvoi mobil Drift City bergerak pada tahap awal menuju tengah kota Surabaya. Serta-merta, rombongan melalui hampir semua persimpangan vital yang ada di kota ini. Sejak keberangkatannya, ada 5 titik pemberhentian yang dituju oleh rombongan PlayON Team, Stage Bus dkk untuk memperkenalkan Drift City Online.  Mobil Drift

Pada pemberhentian terakhir alias warnet VanGuard, PlayOn Team kembali menggelar acara yang tak kalah serunya : Sexy Dancer Performance. Acara yang dikhususkan bagi para gamer ataupun turnamen in-game juga turut digelar serentak pada malam itu juga.

 Mobil Drift

Day 2 : Gathering Playcircle Community

Sehari berikutnya, dengan mengambil venue atau warnet yang sama, Team PlayOn juga kembali mengadakan event kumpul bareng atau gathering bagi semua gamer-gamernya. Acara gathering yang diadakan pada hari kedua ini juga mengusung tema kebersamaan, yang tidak jauh berbeda dengan event-event sebelumnya.

Bahkan, dengan adanya acara ini, tiga generasi berbeda turut berkumpul bareng dengan membawa atribut game nya masing-masing. Contoh, para gamer setia Drift City ada yang bela-belain membawa JoyPad berbentuk setir mobil. Sedangkan gamer Master of Fantasy atau MoF datang dengan bergerombol, karena biasanya digandrungi oleh mereka yang berstatus pelajar. Sedangkan di generasi lainnya, mereka yang rata-rata sudah berumur dewasa, biasanya sudah bisa dikenali bahwa mereka adalah gamer setia Tantra Online.

 Mobil Drift

Intinya, pada hari kedua ini, meskipun berfokus pada kegiatan in-game, acara di VanGuard tidak kalah serunya dengan acara konvoi pada hari sabtu sebelumnya. Semoga saja, dengan adanya event konvoi dan juga gathering ini, komunitas gamer Surabaya, khususnya bagi game Drift City, Tantra Online, dan juga Master of Fantasy, akan tetap harmonis dimasa depan.

 Mobil Drift

Please rate this


Recent Post