Perbedaan Freed dan Sienta Harga Kenyamanan Kualitas No ratings yet.

Please rate this

perbedaan Freed dan Sienta : Jika Anda menginginkan kendaraan yang nyaman dan mewah dengan fungsionalitas yang tinggi, mungkin Anda perlu mempertimbangkan jenis mobil Freed dan Sienta. Kedua mobil ini memiliki tampilan MPV yang menarik dengan kekuatan yang lumayan besar dan daya tampung yang lumayan banyak. Jika Anda menginginkan mobil keluarga yang mampu mengangkut banyak orang dan juga barang bawaan, keduanya bisa dipertimbangkan. Apalagi jika Anda ingin pergi berlibur dan mengunakan kedua armada ini.

Perbedaan Freed dan Sienta : Armada untuk Berlibur

perbedaan dasboard-Freed-dan-Sienta

Ketika Anda pergi belibur, apalagi ke kota yang popular seperti Yogyakarta, tentunya Anda mengharapkan kemudahan dan juga kenyaman. Akan lebih bagus jika Anda pun bisa menikmati pengalaman yang menyenangkan tanpa menguras kocek. Anda bisa mempertimbangkan menyewa kedua armada ini. Jika Anda baca sewa mobil lepas kunci Jogja, Anda akan melihat kedua merek mobil ini pada tiap penyedia layanan jasa penyewaan. Dengan menyewa mobil, ada banyak kemudahan yang bisa Anda peroleh dan Anda pun bisa menikmati banyak hal. Jika Anda membawa kendaraan sendiri dari kota asal Anda, bayangkan kelelahan yang akan Anda rasakan. Belum lagi biaya yang membengkak meski kenyaman dan kemudahan berkeliling akan terjamin. Jika Anda menyewa taksi, Anda akan menghabiskan banyak uang. Dan jika Anda menggunakan sarana transportasi publik, akan repot sekali dengan keluarga yang Anda bawa. Oleh sebab itu, menyewa merupakan solusi yang masuk akal dan juga irit. ( Baca Juga Xenia VS Sigra )

Perbedaan Mendasar

perbedaan seat-Freed-dan-Sienta

Jadi, apa saja yang perlu Anda ketahui mengenai perbedaan Toyota Freed dan Honda Sienta? Pertama-tama, Honda Sienta dianggap sebagai salah satu pesaing Freed yang muncul pada ajang IMMS (Indonesia International Motor Show) 2016. Toyota mengklaim bahwa produksi terbaru mereka ini akan melengkapi jenis mobil MPV dari Toyota dan ada banyak kelebihan yang akan diperoleh pembeli. Sienta digadang-gadang akan berada di antara Kijang Innova dan Grand New Avanza.  Adanya Sienta tentu sedikit membuat Honda pusing karena selama ini Freed tidak mengalami penyegaran atau perubahan yang berarti. Dengan adanya pesaing seperti Sienta, mau tidak mau, Honda harus melepaskan kemalasan mereka dan mulai aktif.

Perbedaan Desain

Perbedaan-Freed-dan-Sienta

Jika dilihat dari sisi eksterior, gaya keduanya hampir mirip. Dengan pintu geser dan konstruksi tubuh yang stylish, bisa dipastikan keduanya akan bersaing ketat. Apa saja perbedaan Freed dan Sienta? Keduanya memiliki bentuk yang hampir kotak dengan depan yang meruncing dan juga bentuuk besar yang lebih membesar. Namun, Sienta memiliki garis tajam pada bodinya, tepatnya di bagian depan. Sementara Freed memiliki kesan yang lebih polos dan sederhana. Namun, meski dengan kesederhaan tersebut, tampilan Freed tersebut masih terlihat sporty dan dinamis. Kesan modern dan fun juga terlihat di kedua mobil tersebut. Jika Anda baca Freed, Anda akan mendapatkan gambaran lebih jelas

Perbedaan Dimensi

Pada bagian depan, Sienta memiliki desain yang melandai dan garis-garis yang membentuk desain mitip ikan lele. Pada Freed, bentuknya lebih kotak dan kapnya lebih unik. Tapi tentu saja perbedaan Freed dan Sienta mengenai desain in tergantung pada pilihan masing-masing individu. Keduanya memiliki dimensi yang hampir serupa. Sienta panjangnya sekitar 4.235 mm dengan lebar 1.695 mm sedang Freed panjangnya 4.215 mm dengan lebar 1.700 mm. Tidak banyak perbedaan dimensi yang terlalu mencolok karena keduanya memiliki ruang kabin yang luas. Namun, Freed memiliki ruang depan yang lebih luas dan lapang dibandingkan Sienta.

Perbedaan Mesin

Perbedaan mesin sienta dan freed

Kedua mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.5 liter namun output tenaganya cukup berbeda. Freed mampu menghasilkan tenaga 117 hp dengan torsi 146 Nm sementara Sienta hanya mampumenghasilkan 109 hp dengan torsi 143 Nm. Sienta menggunakan mesin dual VVT-I NR Series yang digabungkan dengan transmisi CVT. Freed menggunakan teknologi transmisi VTEC otomatis 5 percepatan. Jika Freed terbaru akan diluncurkan, mesinnya akan menggunakan kapasita yang lebih kecil namun dengan teknologi turbocharged dengan tenaga besar. Silakan baca mobil Sienta dan spesifikasinya untuk keterangan lebih detil.

Dari segi fitur tentu saja Sienta memiliki keunggulan karena mobil ini relatif baru. Fitur menyalakan mobil dengan menekan tombol juga cukup membantu hanya saying Sienta belum memiliki kaca spion lipat. Jika Anda ingin mengetahui perbedaan Freed dan Sienta lebih lanjut, ada banyak sumber yang bisa Anda baca.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email