Sewa Mobil Jogja Menikmati Wisata Unik No ratings yet.

Please rate this

Sewa Mobil Jogja bisa Anda percayai untuk membawa Anda memperoleh liburan menyenangkan dan unik saat di Jogja. Suasana di Jogja sangat berbeda dengan suasana kota-kota lainnya. Di beberapa titik di kota Jogja sering menjadi lokasi berkumpul orang-orang dari berbagai kalangan. Saling melebur berbicara satu sama lain sambil menikmati suasana malam Jogja. Misalnya di angkringan mana saja. Tidak hanya di angkringan-angkringan yang terkenal seperti wijilan, Lik Man, atau Angkringan KR saja namun di berbagai angkringan juga digunakan saling bertemu dan ngobrol orang-orang yang bahkan belum pernah bertemu sebelumnya. Obrolan bisa mulai hal sederhana sampai menyangkut masalah politik. Ada juga beberapa tempat yang digunakan untuk bersenang-senang para anak muda. Sekedar duduk-duduk, bersepeda, bermain skateboard, sepatu roda dan lainnya.

 

Sewa Mobil Jogja Mencoba Permainan Masangin

Ada salah satu wisata unik dan menarik di Jogja. Tidak sedikit orang penasaran untuk mencoba. Masangin naman permainan ini. Tepatnya dilakukan di Alun-alun Selatan Keraton Yogyakarta. Di Alun – alun selatan atau Alun-alun Kidul (Alkid) terdapat dua pohon beringin berdampingan. Nah, permainan Masangin ini mengharus Anda melewati dua pohon beringin dengan mata tertutup. Anda bisa menutup mata menggunakan kain atau sejenisnya. Menurut mitos yang beredar jika mampu berjalan lurus diantara pohon beringin tersebut berarti memiliki hati yang bersih dan terkabul segala keinginan. Namun tidak sedikit yang melenceng saat mencoba melaluinya. Anda bisa mencoba permainan ini jika penasaran. Saat malam tiba, bisa meminta sopir  sewa mobil di Jogja murah yang digunakan untuk mengantarkan Anda.

masangin jogja

 

Sewa Mobil Jogja Permainan Sepeda

Masih di Alun – alun Selatan, Anda juga bisa bermain aneka sepeda yang berwarna-warni. Sepeda gandeng yang bisa dinaiki berdua. Atau bisa juga sepeda yang bentuknya lebih besar dan bisa dinaiki lebih banyak orang. Sepeda-sepeda tersebut dihias dengan lampu berwana-warni sehingga sangat meriah. Anda bisa menyewa sepeda-sepeda tersebut untuk mengelilingi alun-alun. Sekali sewa bisa untuk sekali putaran. Harganya pun disesuaikan dengan sepeda yang Anda gunakan. Jangan sampai Anda melewatkan kemeriahan Alun – alun Selatan ini yang selalu dipadati pengunjung baik masyarakat lokal maupun pendatang. Dengan harga sewa mobil di Jogja yang terjangkau maka Anda harus mencobanya.

sepeda lampu alun-alun kraton jogja

 

Sewa Mobil Jogja 

Alternatif lainnya yang bisa Anda lakukan pada saat liburan di Jogja adalah menikmati suasana malam Jogja. Anda bisa mencobanya di berbagai angkringan terkenal di Jogja. Atau bisa juga menikmati kuliner yang ada di Alun-Alun Selatan. Karena selain bisa menikmati berbagai permainan maka Anda pun bisa menikmati kuliner malam sambil menikmati suasana malam di Alun-alun. Makan malam atau sekedar menikmati wedang ronde sambil melihat bintang-bintang di langit dan orang-orang yang berlalu lalang.

wisata malam jogja

Namun Anda harus mempersiapkan uang receh. Karena akan ada banyak penyanyi jalanan atau pengamen yang siap mendatangi Anda.Tidak sedikit pengamen-pengamen tersebut para mahasiswa di Jogja. Mereka melakukan hobi sambil mencari tambahan rezeki. Suara-suara mereka pun tidak jarang sangat apik dengan dipadu alunan gitar akustik dan alat musik lainnya. Liburan dengan berbagai keunikan tersebut bisa jadi tidak akan diperoleh ketika liburan di lokasi wisata lainnya. Sehingga Anda bisa memanfaatkan waktu liburan yang dimiliki dengan menggunakan jasa sewa mobil Jogja untuk mengunjungi berbagai lokasi wisata yang unik dan menyenangkan di Jogja.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email