Kantor Pos Besar Yogyakarta No ratings yet.

 

Harga dan jenis mobil Satrio Langit Transport klik di sini

Kantor Pos Jogja

Sebagai Kantor pusat dari Intravalas Yogyakarta, Intravalas pusat yang berada di Kantor Pos Besar Yogyakarta ini siap melayani Anda yang hendak bertransaksi valas khususnya yang sedang berada di kantor pos besar ataupun sekitarnya. Berbagai layanan yang tentunya menguntungkan para pelanggan senantiasa menjadi sesuatu yang layak Anda nikmati, diantaranya adalah layanan penghantar Valas bagi pelanggan dan pembayaran via Bank.
 Kantor Pos Jogja
Melayani lebih dari 40 mata uang asing di seluruh dunia, Intravalas juga menjamin keaslian valas dengan menerapkan prosedur keamanan berlapis yang akan menghindarkan Anda dari membawa valuta asing bermasalah. Dalam hal ini, Intravalas telah memperoleh sertifikasi atas Program Pengenalan Valuta Asing dari Secret Service (USA).
 Kantor Pos Jogja
Daftar mata uang asing:
1. Dollar Amerika
2. Dollar Australia
3. Dollar Canada
4. Pound sterling Inggris
5. Euro Uni Eropa
6. Frank Swiss
7. Dollar Hongkong
8. Dollar Singapura
9. Yen Jepang
10. Ringgit Malaysia
11. Riyal Arab Saudi
12. Dollar Brunei Darussalam
13. Won Korea
14. Yuan China
15. Dinar Kuwait
16. Bath Thailand
17. Dollar Taiwan
18. Dollar New Zaeland
19. Peso Philipina
20. Dirham Uni Emirat Arab
21. Krone Swedia
22. Krone Denmark
23. Krone Norwegia
24. Kina Papua Nugini
25. dll
 Kantor Pos Jogja
Jam Pelayanan:
Hari Senin – Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB
Tips & Trik
1. Transaksi berulang Anda akan memperoleh point reward yang memberikan peluang bagi Anda untuk mendapatkan souvenir menarik diantaranya adalah payung, jam dinding, mug, travel bag dll.
2. Intravalas menyediakan kebutuhan Riyal bagi jamaah Umrah – Haji dalam berbagai pecahan. Selam musim haji, Intravalas membuka konter pelayanan di Asrama Haji.
kepercayaan sebagian masyarakat untuk menggunakan jasa pengiriman surat melalui kantor pos. Bahkan, di tengah maraknya penyampaian pesan singkat, Kantor Pos Besar Jogja tetap menerima 3.000-4.000 surat tiap harinya.Manajer Pemasaran Kantor Pos Besar Jogja, Agus Waskito menyampaikan, layanan pengiriman surat hingga kini masih tinggi. “Pos Besar menerima dari wilayah Kota Jogja dan Kabupaten Sleman, setidaknya 3.000-4.000 surat pengiriman,” kata Agus, Rabu (14/12).Kantor Pos JogjaAgus menambahkan, sistem layanan kantor pos secara umum kini dibenahi menyesuaikan perkembangan teknologi informasi. Menurut Agus kini beberapa layanan telah didukung sistem berbasis teknologi di antaranya pengecekan pengiriman surat dari barcode yang tercantum dalam resi pengiriman.Kantor Pos Yogyakarta
Selain itu, dukungan sistem komputerisasi dan online dalam pelayanan kantor pos juga ditingkatkan untuk menambah kenyamanan dan meningkatkan pelayanan publik. “Secara kuantitas untuk jenis kiriman surat tidak ada penurunan signifikan, apalagi pada musim pendaftaran CPNS bisa mencapai 15.000-20.000 sehari,”
Kantor Pos Yogyakarta

Please rate this


Recent Post