Taman Hiburan Rakyat Purawisata Jogja 5/5 (1)

Purawisata merupakan pusat rekreasi keluarga yang terletak di Jl. Brigjen Katamso Yogyakarta. Purawisata terletak tidak jauh dari Malioboro dan Kraton Jogja,  hanya sekitar 800 meter. Purawisata mempunyai beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati bersama keluarga.

Dengan tiket masuk seharga Rp 15.000,00, di Waterboom anda sekeluarga bisa mencicipi beberapa permainan air yang menyenangkan seperti Sliding Snake Double, Track Aqua Flash, Water Umbrella dan Barrel Spil. Jika anda menginginkan sesuatu yang lebih menantang, coba saja Flying Fox di area Fun Fair dengan tiket seharga Rp 10.000,00. Selain itu ada kolam bola untuk anak-anak dan beberapa permainan lain di area Fun Fair.
Purawisata Jogja
Pada malam hari, anda dapat menikmati Pertunjukan Sendratari Ramayana yang dilangsungkan setiap malam mulai jam 20.00 – 21.30 WIB. Sendratari Ramayana ini bercerita tentang kisah cinta Rama dan Shinta melawan Rahwana, dan juga kesetiaan Hanoman. Harga tiket untuk pertunjukkan ini Rp. 140.000,00 / pax.

Ada juga Taman Bintang Outbond yang menyediakan fasilitas paket pelatihan outbond bagi anak berusia dibawah 10 tahun sampai dengan SMA. Paket ini difokuskan pada pengembangan karakter dan mindset anak dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan di outdoor sebanyak 80% dan indoor 20%. Dengan permainan dan petualangan yang seru, anak-anak secara tidak langsung akan belajar bagaimana caranya bekerja sama yang baik, memecahkan masalah, bekerja dalam tim dan beberapa manfaat lainnya.

Selain beberapa fasilitas tersebut, masih ada beberapa fasilitas lain yang dapat anda nikmati di Purawisata Yogyakarta, diantaranya Gazebo Garden Restaurant, Calipso Cafe, Waroeng Djogja dan Bunda Pertiwi Dance Studio (Pertunjukan tari Jawa klasik dan modern).

Please rate this


Recent Post