Pantai Lambor Gunung Kidul Pasir Putih No ratings yet.

Please rate this

Pantai Lambor Gunung Kidul menjadi salah satu pantai yang berada di Purwodadi, Tepus, Gunungkidul yang layak dikunjungi. Apalagi bagi Anda yang memang menyukai jalan-jalan di pantai. Jelas pantai wisata Yogyakarta ini harus menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi. Keindahan yang sulit didapatkan saat berada di pantai lainnya. Pantainya masih alami dengan birunya laut serta hamparan pasir yang sulit dilupakan. Begitu pula dengan sejuknya angin laut membuat Anda serasa ingin berlama-lama. Beragam biota laut pun bisa didapatkan. Pasir-pasir, kerang-kerang laut, pecahan batu karang dan lainnya semakin memperindah pemandangan. Deburan ombak memecah batu karang menampilkan pemandangan yang tidak terlupakan. Menjadi suasana alam yang menawan siapa saja yang memandang. 

Daya Pikat Pantai Lambor Menarik Gunung Kidul

Pantai Lambor Jogja

Untuk menenukan lokasi Pantai Lambor Gunung Kidul ini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, rental mobil Jogja dan hal ini lebih disarankan disbanding kendaraan umum mengingat aksesnya yang terbilang sulit. Jika masih kesulitan menemukan jalan masuknya, Anda bisa bertanya kepada penduduk sekitar yang akan dengan ramah menunjukkan jalan. Tidak sedikit yang juga akan mengantar sampai tujuan. Harus diingat untuk bertanya dengan sopan agar nantinya juga memperoleh keramahan bukan kemarahan. Selalu diingat juga untuk membawa cukup bekal makanan dan minuman serta tikar. Hal ini dikarenakan belum banyaknya penjual makanan. Sedangkan tikar bisa digunakan untuk duduk-duduk sambil menikmati pemandangan pantai dengan menikmati bekal makanan dan minuman yang dibawa. Apalagi pemandangan pantai ini mampu menarik perhatian. 

Hindari Buang Sampah di Pantai Lambor

Pantai Lambor Yogyakarta

Salah satu hal yang perlu diingat saat mengunjungi berbagai pantai termasuk Pantai Lambor Gunung Kidul ini adalah jangan sampai membuang sampah sembarangan apalagi membuangnya di pantai. Jangan sampai mengotori pantai dengan banyak sampah. Tentu akan merusak pemandangan. Tidak hanya itu saja, adanya sampah di pantai juga bisa merusak biota laut yang ada. Anda tentu tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Sehingga selalu ingatkan keluarga maupun teman untuk menyimpan sampah dan membuangnya kemudian setelah menemukan tempat sampah. Bukan membuangnya di laut. Pantai ini masih sangat alami sehingga setiap orang yang mengunjungi harus ikut menjaga kebersihannya. 

Pantai Lambor Menawan Hati

Pantai Lambor Gunung Kidul

Berkunjung di Pantai Lambor  ini tentu akan membuat senang hati. Hamparan pasir yang luas, batu-batu karang yang menjulang, pecahan batu karang yang kadang terinjak, kerang-kerang, ikan-ikan yang terdampar, jernihnya air laut ditambah dengan sejuknya udara pantai yang bebas polusi. Apalagi udara pantai juga sangat bagus untuk kesehatan. Terutama udara pantai di pagi hari. Anda bisa menyempatkan mengunjungi pantai ini di waktu pagi hari misalnya sebelum jam 09.00 pagi karena udaranya sangat baik untuk pernafasan. Liburan yang menyenangkan bisa membuat senang hati. Hati yang senang akan membuat kesehatan badan lebih terjaga. Mengunjungi pantai ini bisa memperoleh manfaat kesehatan dan juga kesenangan hati.

Kapan lagi berkesempatan menjelajah pantai ini kecuali menyempatkan diri untuk mengunjungi. Manfaatkan liburan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa merasakan manfaatnya dengan baik. Anda tidak hanya bisa memperoleh kesenangan namun juga pengalaman. Berbagi bekal dengan pengunjung lain atau warga sekitar juga bisa dilakukan. Selain menghangatkan suasana jga bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang lain. Tidak jarang dengan berbagai makanan bisa memperoleh informasi lainnya. Mungkin obyek wisata lain yang ternyata belum pernah dikunjungi atau saling menceritakan pengalaman yang dialami di berbagai lokasi wisata yang dikunjungi. Anda bisa melakukan semua hal tersebut saat mengunjungi Pantai Lambor Gunung Kidul yang memberikan pemandangan alam yang menawan.


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email