Perbedaan mobil agya dan ayla Di Indonesia No ratings yet.

Perbedaan mobil agya dan ayla membantu memberikan kemudahan untuk memilih. Sudah menjadi hal yang wajar ketika seseorang kesulitan menentukan pilihan termasuk dalam hal memilih alat transportasi. Pasalnya alat transportasi yang digunakan akan menentukan kelancaran maupun kenyamanan perjalanan yang dilakukan. Bisa memilih mobil untuk disewa atau untuk dibeli, tetap saja biasanya akan memiliki setidaknya dua pilihan. Memilih yang terbaik diantara dua pilihan terbaik. Bisa ditentukan berdasarkan harga atau tarif, penggunaan bahan bakar, performa, safety, dan sebagainya. Salah satu mobil yang seringkali dicari perbedaannya adalah Agya dan Ayla, masing-masing mobil merupakan keluaran Toyota dan Daihatsu.

 

Perbedaan mobil agya dan ayla pada interior

Perbedaan mobil agya dan ayla bisa  mencakup banyak hal salah satunya interior. Toyota Agya tampil dengan desan stylish dan fungsional. Agya memiliki bagasi dan kabin yang lapang. Selain itu juga dilengkapi dengan AC, power window yang dilengkapi dengan auto down bagi pengemudi dan central doorlock. Kursi mobil ini sangat nyaman dengan bahan fabric. Dilengkapi dengan headrest dan seatbelt pada kedua baris kursi. Bagaimana dengan Daihatsu Ayla? Mobil ini menggunakan desain yang dinamis dan bahan berkualitas. Kursi bagian belakang bisa dilipat sehingga bisa memuat lebih banyak barang. Bagaimana? Sudah memiliki gambaran untuk memilih mobil yang mana? Atau terlebih dahulu mencari tahu bagaimana tampilan sesungguhnya melalui jasa Penyewaan Mobil Yogyakarta sehingga tidak perlu membayangkan namun mengetahui bentuk aslinya.

Sewa Agya Jogja Murah TErbaru 2015

Perbedaan mobil agya dan ayla pada eksterior

Mobil dengan ( Baca Transmisi Matik ) atau ( Baca Transmisi Manual ) saat ini memang menjadi salah satu pilihan ketika akan menggunakan sebuah mobil. Biasanya dipertimbangkan dengan tujuan kenyamanan. Nah, sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa Sewa Mobil Ayla Jogja tidak ada salahnya juga mengetahui perbedaan desain eksterior pada Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Pada Toyota Agya Anda akan melihat dominasi aksen krom pada mobil ini. Namun pada Agya tipe G dibekali pula dengan velg racing 14 inci. Kemudian ada pula spoiler belakang, pada bagian foglamp pun menggunakan lis krom. Handle pintu juga dilapisi krom. Begitu pula pada ornamen bumper bawah maupun side moulding juga terdapat aksen krom. Berbeda dengan Daihatsu Ayla yang memiliki desain lebih dinamis. Namun pada beberapa bagian aksesori pada mobil ini juga menggunakan aksen krom.

 

Perbedaan mobil agya dan ayla pada tipe dan warna

Ketika Anda memutuskan untuk memakai jasa Sewa Mobil Agya Jogja sebaiknya menentukan pilihan pula berdasarkan tipe mobil yang disediakan. Bisa juga akan berpengaruh pada harga sewa, namun perlu dicari tahu terlebih dahulu. Toyota Agya disediakan dalam tiga pilihan tingkatan yaitu tipe E, G dan TRD S. Tampilan Agya pada varian terlengkap jauh lebih nampak sporty. Hal ini langsung bisa dilihat dari bagian depan, samping maupun belakang. Sementara itu Daihatsu Ayla disediakan dengan tiga pilihan yaitu tipe D, M dan X. Untuk Anda yang ingin memiliki mobil Ayla, sedangkan budget yang dimiliki terbatas, maka bisa memilih Ayla tipe D yang tampil dengan desain sederhana namun elegan tetapi bisa diperoleh dengan harga terjangkau.

Perbedaan mobil agya dan ayla bisa diketahui pula melalui pilihan warna yang disediakan untuk konsumen. Toyota Agya hadir dengan enam pilihan warna yaitu white, silver metallic, black, gray metallic, light blue dan blue metallic. Sementara itu Daihatsu Ayla menawarkan juga pada enam pilihan warna diantaranya ultra black solid, classic silver metallic, dark grey metallic, icy white solid, light blue metallic dan light blue solid. Apabila tipe dan warna bukan menjadi pertimbangan utama dalam memilih mobil bisa juga melihat Transmisi manual atau otomatis yang ditawarkan.

 

Perbedaan mobil agya dan ayla pada dapur pacu

Pada penggunaan mesin, baik Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla, keduanya menggunakan mesin 1000 cc dengan kode messi 1KR-DE. Mesin tersebut memakai tiga silinder dan 12 katup. Memiliki berat sekitar 69 kg karena terbuat dari bahan alumunium. Kedua mesin tersebut memakai teknologi DOHC atau teknologi gem ganda. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 65 dk/6000 rpm dengan torsi 85 Nm/3600 rpm. Bagaimana? Sudah jelas apa saja Perbedaan mobil agya dan ayla sehingga lebih mudah untuk memilih bukan?

Please rate this


Recent Post