Perbedaan Mobilio E S RS dan Prestige di Indonesia No ratings yet.

Please rate this

Perbedaan mobilio E S RS dan Prestige memberikan warna berbeda untuk memilih mobil yang ingin digunakan. Saat ini jenis mobil semakin berkembang. Setiap pabrikan menawarkan keunggulan masing-masing. Setiap jenis mobil memiliki kelebihan sendiri dibandingkan satu sama lain. Bahkan meski satu keluaran namun memiliki keunggulan yang berbeda. Di Indonesia salah satu jenis mobil yang disukai adalah MPV. Jenis ini memiliki pasar tersendiri. Ada banyak persaingan di dalamnya, antara MPV keluaran Honda, Suzuki Ertiga, Daihatzu Xenia, Toyota Avanza, Nissan Grand Livina, maupun Chevrolet Spin.

Perbedaan mobilio E S RS dan Prestige dalam tampilan eksterior

Salah satu yang saat ini diminati banyak orang adalah Honda Mobilio Prestige dan Honda Mobilio tipe E, S maupun RS. Setiap mobil tersebut sudah pasti memiliki perbedaan masing-masing. Mulai dari tampilan eksterior hingga performa di jalanan. Perbedaan mobilio E S RS dan Prestige apabila dilihat dari tampilan eksterior dimana tampilan Mobilio RS memiliki kesan lebih wah dibandingkan Prestige. Bagian grille dipadukan dengan foglamp yang berbentuk lekukan lebih tegas. Sehingga saat melihat mobil ini pertama kali terlihat kesan tajam dan gagah. Kemudian ditambah dengan projector headlight dengan pencahayaan yang lebih fokus dan teratur sangat menguntungkan bagi pengemudi. Sementara pada bagian pintu Mobilio RS telah ditambah dengan peredam karet pintu ganda, sehingga ketika ditutup pintu lebih rapat. Hal ini tidak ditemukan pada Mobilio Prestige.

 Sewa Mobilio Jogja

Perbedaan mobilio E S RS dan Prestige pada bagian interior

Perbedaan selanjutnya terletak pada bagian interior. Pada bagian ini sebenarnya tidak jauh berbeda karena model head-unit kedua mobil terlihat ama. Keduanya dilengkapi dengan fitur kamera mundur. Mobilio RS memiliki tambahan fitur Steering Switch Control pada bagian kemudi atau setir. Lalu pada bagian frame kaca pintu depan dilengkapi dengan tweeter. Ketika Anda ingin mencoba terlebih dahulu bisa mencobanya melalui jasa Penyewaan Mobil Yogyakarta. Sehingga bisa mengetahui tampilannya. Perlu diketahui pula bahwasanya Honda Mobilio memiliki kesan istimewa ketika melihat sudut interiornya. Pasalnya tampilannya makin sporty dengan laburan full black. Penambahan LCD panel layar sentuh berukuran 6.1 inch yang bisa diintegrasikan dengan gadget seperti iPhone semakin menambah kenyamanan.

 

Perbedaan mobilio E S RS dan Prestige pada performa

Perbedaan mobilio E S RS dan Prestige pada performa sebenarnya tidak terlalu berbeda. Pasalnya kedua mobil ini dibekali dengan mesin yang sama. Komposisi dapur pacu Mobilio RS sama dengan varian Mobilio Prestige. Keduanya mengandalkan mesin SOHC dengan 4 silinder segaris 1.5. Karakter mesin ini bisa mengeluarkan tenaga hingga angka 116 hp dan torsi maksimal 145 Nm. Selanjutnya Anda tinggal mencari tahu transmisi yang digunakan apakah manual ataukah ( Baca mobil matik ). Bisa jadi diberikan dua pilihan.

 

Baik ( baca mobil manual ) maupun otomatis sudah tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dari segi biaya sudah tentu matic lebih mahal begitu pula dengan perawatannya. Dalam segi kenyamanan, untuk dikemudikan di jalanan yang lebih bersahabat dengan macet maka matic bisa lebih diutamakan. Jangan hanya memilih mobil demi gengsi semata. Namun kenyamanan selama digunakan. Apalagi jika digunakan untuk jangka waktu yang lama misalnya perjalanan untuk pekerjaan, artinya mobil tidak hanya sebagai alat transportasi tetapi bisa juga sebagai alat untuk beristirahat. Sebelum memutuskan untuk membelinya bisa mencobanya terlebih dahulu melalui jasa Sewa Mobilio Jogja sehingga bisa mengetahui tingkat kenyamanannya ketika dikemudikan.

 

Perbedaan mobilio E S RS dan Prestige dalam tingkat keselamatan

Selain kenyamanan, dalam memilih alat transportasi baik disewa maupun dibeli perlu memastikan fitur keamanan yang disediakan. Setiap mobil sudah pasti dibuat dengan standar tertentu. Mulai dari fisik mobil tersebut yang dibuat dengan bahan khusus dan teknologi khusus yang membuatnya tidak mudah penyok atau bergetar meskipun terkena goncangan. Kemudian fitur keselamatan seperti sabuk pengaman, air bag dan sebagainya. Untuk Mobilio RS juga dibekali dengan fitur Speed Sensing Auto Lock dimana fitur ini akan membuat pintu terkunci secara otomatis ketika mobil berada pada kecepatan 15 km per jam. Sangat membantu bagi penumpang yang terkadang lupa mengunci pintu padahal mobil sudah berjalan. Nah, sekarang sudah mengetahui bukan apa saja Perbedaan mobilio E S RS dan Prestige


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email