Perbedaan Travello dan Pregio di Indonesia No ratings yet.

Please rate this

Perbedaan Travello dan Pregio bisa menjadi salah satu panduan bagi anda bila ingin menentukan pilihan microbus yang tepat untuk digunakan bersama-sama dalam jumlah rombongan yang banyak.  Mobil jenis microbus memang lebih ekonomis untuk berpergian dengan jumlah orang yang banyak dari pada harus menyediakan beberapa mobil kecil. Ada banyak merek microbus yang anda bisa pilih dan dari berbagai produsen otomotif di dunia, namun dalam pembahasan kali ini akan dijelaskan dua jenis mobil Elf, besutan Kia Mobil, produsen mobil asal Korea Selatan. Mobil Korea ini mempunyai ciri khasnya masing-masing. Ingin tahu lebih jauh? silahkan ikuti artikel di bawah ini.

 

Perbedaan Travello dan Pregio di Interior dan Eksterior

Perbedaan Travello dan Pregio kali ini akan membahas tentang interior dan eksterior kedua mobil tersebut. Untuk eksterior dari Travello terdapat sudut body yang rounded, vleg racing dan ban radial. Selain itu garis-garis bodi tegas, outside mirror besar, dan model lampu depan besar untuk pencahayaan yang maksimal. Kemudian kestabilan kendaraan sangat baik dengan jarak pijak depan dan belakang lebih lebar. Sementara dari segi interior, Travello mempunyai cover body bagian dalam terbuat dari plastic molded, sementara jumlah kursi ada 12 dan 16 untuk pemesanan khusus.

Sedangkan Pregio mempunyai eksterior penghapus kaca belakang, lampu kabut, tempat pijakan kaki, sistem pintu tengah yang geser ke samping serta sensor parkir. Sementara untuk interior jumlah kursi 8-12 kursi, AC, kaca spion elektrik mirror dan memiliki power window, power steering, power lock, dan takometer. Kalau anda sedang di Yogyakarta anda bisa merasakan kinerja masing-masing mobil ini dengan mobil Jogja.

Perbedaan Travello dan Pregio di Kenyamanan

Perbedaan Travello dan Pregio berikutnya akan membahan dasi sisi kenyamanan. Untuk Travello  dengan design soft suspensi, Travello didesign khusus untuk penumpang. Kemudian, kesejukan ruang kabin dalam berkendara dengan dual aircon triple blower. Serta, kursi lega serta nyaman dilengkapi dengan reclining seat. Sementara untuk Pregio, mobil ini mempunya interior luas dengan kenyamanan sedan, kemudian dilengkapi 12 tempat duduk, dengan per keong, menjadikan Pregio lebih empuk dan nyaman dikendarai. Kemudian, Pregio memiliki body monocoque yang dapat melindungi dan meredam benturan dan Pregia juga mempunya Limited Slip Differential (LSD) yang bisa mencegah slip pada ban belakang.

Spesifikasi Kia Travello

rental travello jogja, sewa travello jogja, sewa mobil travello di jogja, rental travel jogja, sewa mobil travello jogja, sewa kia travello jogja, sewa travello di jogja, sewa travello yogyakarta, rental travel jogja, sewa travello jogja, rental mobil travello jogja, rental travello yogyakarta, sewa travello di jogjaPerbedaan Travello dan Pregio diawali dengan spesifikasi kia Travello. Kia Travello mempunyai mesin 2700 cc dengan daya maksimum 80ps/4000 rpm dan torsi maksimum 16.8 kgm/2400 rpm. Dimensi mobil ini adalah 4.915mm x 1740mm x2030mm dan memiliki jarak roda 2.415mm. Tipe transmisinya adalah manual dan tipe kopling plat tunggal kering dengan pegas diafragma. Kemudian suspense depan adalah torsion bar+ stabilizer dan suspense belakang adalah per daun (soft suspension).Sementara ukuran velg adalah 195R14- 8 PR.  Sedangkan untuk rem depan adalah cakram, rem belakang adalah drum, dan sistem pendukungnya adalah LSPV (Load sensing proportion valve). Travello adalah mobil diesel dan bahan bakarnya adalah solar. 

Spesifikasi Kia Pregio

Sewa Pregio Jogja, Rental Pregio Jogja, Rental Mobil Pregio Jogja, Rental Pregio Yogyakarta, Sewa Mobil Pregio Di Jogja, Sewa Mobil Pregio Jogja, Sewa Pregio Di Jogja, Sewa Pregio Di Yogya, Sewa Pregio YogyakartaPerbedaan Travello dan Pregio selanjutnya akan membahas tentang spesifikasi Kia Pregio mempunyai mesin 2700 cc dengan daya maksimum 83ps/4150 rpm dan torsi maksimum 17,5 kgm/2400 rpm. Bahan bakar adalah solar dan kapasitas tangki adalah 65 liter. Dimensi mobil ini adalah 4.820 mm x 1810mm x1970mm dan memiliki jarak roda 2.580mm. Pregio adalah mobil manual dan tipe transmisinya adalah manual dan tipe kopling 5-speed transmission ion w/clutch locking system. Kemudian suspensi depan adalah double wishbone coil spring dan suspense belakang adalah 5-link coil spring with stabilizer bar/leaf spring. ( Baca Juga klik Perbedaan Elf Pregio dan travello )

Tentu saja anda tidak harus membeli mobil tersebut untuk bisa merasakan performa dari mobil-mobil Korea tersebut. Di situ anda bisa rental Pregio Yogyakarta maupun rental Travello Yogyakarta atau anda bisa juga merental mobil-mobil microbus lain besutan dari Toyota maupun isuzu. Namun sebelum memutuskan akan menyewa yang mana, supaya tidak salah pilih sesuai dengan kebutuhan anda, ada baiknya anda benar-benar paham dengan Perbedaan Travello dan Pregio


Recent Post
Call
IM3
WA
Simp
BB
Email
Email