Perbedaan Type Mobil Innova J E G V Bensin dan Solar No ratings yet.

Perbedaan Type Mobil Innova memang cukup banyak. Innova merupakan mobil jenis Medium MPV yang menjadi andalan Toyota. Dikeluarkan sejak 2004, mobil berbody besar ini mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesa. Hingga tahun 2013, lebih dari 500.000 unit mobil Innova sudah terjual di pasar otomotif Indonesia.

( Baca Mobil Jepang ) ini menghadirkan 12 type untuk mobil yang bisa dipilih oleh para konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka. Namun secara garis besar ada 4 type dari mobil MPV ini yakni Type J, Type E, dan Type V. ( Baca Mobil Innova type lama dan baru ) menyediakan empat jenis kelas Innova tersebut. Untuk lebih jelas silahkan baca pembahasan di bawah ini.

Perbedaan Type Mobil Innova: Type J

Perbedaan Type Mobil Innova akan dimulai dari type yang paling bawah yakni Type J. Type J hanya menyediakan satu jenis mobil saja yakni Innova bensin ( baca perbedaan mobil diesel dan bensin ). Transmisi yang disediakan pada tipe ini juga hanya manual saja dan tidak ada matik. Apa saja fasilitas yang ada di dalamnya?

  • New dual SRS Airbags
  • New seatbelt dengan Pretensioner dan Force Limiter
  • New 4 Spokes Urethane streering whell
  • Intergrated rear blower Air conditioner for 2nd dan 3rd row seats
  • Integrated key with Toyota Auto Alarm
  • Steel wheel & 195/70 R14 Tire with Stylish Full cap
  • 2 DIN CD with MP3, USB/AUX, WMA players
  • Wireless Door lock
  • 2 pcs room lamp
  • Rear Windows wiper
  • Intermittent mist
  • tilt & power steering
  • power windows & power door lock
  • upper & lower glove box
  • Vinyl seat cover
  • Seatbelts on 3 rd row seat
  • 2 tones interior color
  • pillar antenna

Grand New Innova

Perbedaan Type Mobil Innova Type E

Perbedaan Type Mobil Innova selanjutnya akan membahas tentang Type E. Innova Type E menyediakan mobil matik dan mobil manual pada jenis mesin bensin dengan besar mesin 2000 cc. Type E ini juga menyediakan mobil diesel dengan mesin 2500 cc. Type E memiliki semua fasilitas yang disediakan oleh Type J namun ditambah dengan beberapa fitur yakni New Gallant grille & Bumper, New Back Door garnish panel, Fabric seat cover, 205/65 R15 tire & Alloy Whell, 4 speakers, Center console & Rear console box. Sementara untuk Type Matic ditambah fasilitas yakni Automatic Gate type Transmission dan Shift Position Indicator.

Perbedaan Type Mobil Innova Type G

Perbedaan type Mobil Innova berikutnya akan mengulik tentang Type G. Type G ini terdiri dari Innova Bensin dan Innova Diesel. Untuk Innova Bensin memiliki dua jenis yakni regular dan luxury. Keduanya menyediakan transmisi matik dan manual. Begitu pula ada Innova Diesel, juga menyediakan transmisi manual dan matik.

Untuk Type G manual baik bensin dan diesel memiliki semua fasilitas pada Type E ditambah dengan New 2 DIN, 6″ touchscreen, DVD, CD, MP3, USB/AUX &-? WMA players, 4 spekares & 2 tweeter, Electric outer mirror, Rear parking sensor, Fog lamp, Driver seat with height adjuster. Sementara untuk Type G matik mendapat tambahan fitur yakni Automatic Gate type Transmission dan Shift Position Indicator. Sementara untuk Type G Luxury tentu memiliki banyak fasilitas lagi yang bisa menambah kenyamanan dari penumpang yakni New back door garish panel, new gallant grill & bumper, New rear spoiler with mount stop lamp, side spoiler, 8″ roof monitor, Rear bumper spoiler, Outer mirror with turning signal lamp, 2nd row captain seat, Muffler cutter, Luxury emblem.

Perbedaan Type Mobil Innova Type V

Perbedaan type Mobil Innova selanjutnya adalah yang paling mewah dan mahal yakni type V. Type V terdiri dari mobil bensin dan diesel. Kedua mesin tersebut menyediakan transmisi manual dan matik. Untuk mobil bensin type V, tersedia jenis Luxury. Apa saja fasilitas yang membuat type ini lebih mewah dibandingkan type lain dari mobil Innova?

Untuk Type V bensin dan diesel transmisi manual sudah memiliki kelengkapan seperti Type G manual dan ditambah dengan fasilitas lain seperti 8″ rooft monitor, Wood leather Steering wheel with steering switch, Corner Sensor, Outer Mirror with turning signal lamp, Side spoiler, 15″ Alloy wheel design, Side body moulding, Wood Instrument panel, Frontpersonal lamp with Sunglass holder, Digital Auto Air conditioner, ABS (Anti-lock braking system), Multi information display (MID), 12 Volt power outlet, Printed glass antenna, Rear Defogger, High Mount Stop lamp. Kemudian untuk type G matik ditambah dengan Automatic Gate type Transmission dan Shift Position Indicator.

Nah, untuk Type V bensin Luxury tentu mendapatkan fasilitas tambaha yang sangat banyak yakni New rear spoiler with High munt stop lamp, new back door garnish panel, New gallat Grille & Bumper, Side visor, Rear bumper spoiler, Muffler cutter, 2nd row captains seat dan Luxury emblem.

Innova dengan banyak type ini merupakan favorit masyarakat Indonesia, khususnya para keluarga. Sebab dengan dimensi besar dan kabin yang lebar, Innova bisa digunakan untuk apa saja dengan jumlah penumpang yang banyak pula. Jika anda dan keluarga sedang di Jogja anda memerlukan mobil dengan fasilitas tersebut, anda bisa sewa Innova Jogja. Soal harga tidak perlu pusing –pusing karena ada sewa mobil Jogja murah. Akan tetapi sebelum memutuskan untuk menyewa type mobil Innova yang mana, anda sebaiknya sudah mengerti perbedaan type mobil Innova.

Please rate this


Recent Post